Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Agen pemegang merek PT Sokonindo Automobile DFSK di Indonesia berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show. Pameran ini diadakan 18-28 Juli 2019, di ICE, BSD Tangerang.

Ada banyak model baru yang diperkenalkan oleh DFSK. Seperti mobil listrik Glory E3, serta teknologi terbaru yang dipasang pada jalur mereka saat ini, i-Auto. Produk andalan mereka juga ditampilkan, seperti Glory 560, Glory 580, dan Super Cab.

Mirip dengan merek lain, DFSK juga menyediakan promo menarik untuk GIIAS. Seperti yang diungkapkan oleh Public Relations dan Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane.

"Kami memberikan DP nol persen, jangka waktu bisa sampai tiga tahun. Itu program khusus dari salah satu leasing, yang bekerja dengan DFSK. Jadi, konsumen hanya perlu mengikuti persyaratan," kata Arviane.

Selain itu, promo lainnya adalah setiap pembelian di GIIAS. Konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk voucher MAP.
Nilai mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 4 juta per hari, dan hadiah perjalanan ke Hainan, Cina, akan ditarik pada akhir acara.[Go/Res]

Leave a Reply