Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembukaan GIIAS 2019 yang dimulai pada Kamis (18/07) dimanfaatkan oleh berbagai agen pemegang merek (APM) untuk memperkenalkan kendaraan terbaru. sambil menampilkan kendaraan konsep untuk mobilitas masa depan. Hilang pada saat ini,

DFSK kembali untuk membawa semua lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, ke DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial. Sebagai kejutan, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia.

"DFSK selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi terbaru untuk menyederhanakan dan menjadi solusi bagi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Kami percaya bahwa kebutuhan kendaraan modern dengan konektivitas tinggi antara kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan adalah kunci mobilitas masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia, "kata Direktur Pelaksana Pusat Penjualan Mobil PT Sokonindo, Franz Wang, Kamis (5/2). 07/18/2019) di Pameran Konvensi Indonesia (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Selain itu, DFSK mengambil visi strategis sebagai Ahli SUV dan berakar pada tekad dan ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Berikutnya adalah Glory i-Auto yang diperkenalkan dengan teknologi cerdas, yaitu fungsi perintah suara cerdas. Sebuah teknologi dari penelitian dan pengembangan DFSK yang kami sajikan untuk pasar Asia Tenggara.

"Dalam 10 tahun terakhir, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik. Kemudian lihat data dalam lima bulan pertama 2019. Total pasar telah menurun hingga 12,4 persen. Namun, segmen SUV terus tumbuh dengan pangsa pasar sebesar 1,43 persen atau 18,9 persen. Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat jalur kendaraan kami di segmen SUV. Untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik, "lanjut Franz Wang.

Di era mobil pintar itu akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa langsung mengunjungi stan DFSK di acara GIIAS 2019. Itu mulai dibuka hari ini untuk 10 hari ke depan.[Go/Res]

Leave a Reply