Latest News

DFSK Glory 560 untuk Konsumen Muda

GARDUOTO – DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 yang dirancang untuk menjadi gaya hidup yang saling melengkapi. Serta membantu mobilitas masyarakat Indonesia yang memiliki semangat sportif, aktif, dan juga terbuka terhadap hal-hal baru.

DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang dimulai dengan desain yang kuat dikombinasikan dengan nuansa sporty. Performa kuat, fitur berlimpah untuk membantu berbagai kebutuhan. Hingga kabin tujuh penumpang luas yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

"Kami percaya bahwa DFSK Glory 560 dapat menjadi teman terbaik dalam semua kegiatan konsumen kami." Ini juga merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, "kata Direktur Pelaksana Pusat Penjualan Mobil PT Sokonindo. Franz Wang, melalui pejabatnya pernyataan.

DFSK Glory 560 dirancang dengan melihat kebutuhan mobilitas orang di era modern ini. Kendaraan saat ini lebih diandalkan daripada sebagai alat transportasi. Tetapi itu juga telah menjadi bagian dari gaya hidup yang mencerminkan status dan jiwa pemiliknya.

Mulai dari ukuran DFSK Glory 560 dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (LxWxT) yang cukup memberi kesan gagah kepada orang-orang yang melihat mobil.

Desain eksterior DFSK Glory 560 menggunakan tema Desain Gaya Aktif yang menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan sporty bagi konsumen yang berpikiran muda.

Perasaan yang berani untuk dicoba diberikan melalui grill asupan dua spanduk dengan krom dan atap yang ditangguhkan yang biasa digunakan pada mobil premium. Sementara sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam dan hitam di bagian bawah, lampu utama adalah model mata elang dengan LED Daytime Running Light yang agresif, roof rail untuk memperkuat gambar sporty, antena sirip hiu modern, dan gagang 17 inci palang rim.

Mengenai kenyamanan selama perjalanan, penumpang disuguhkan unit kepala mengambang 8 inci yang dilengkapi dengan Radio. Koneksi Bluetooth, Navigasi GPS, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang terintegrasi untuk memfasilitasi parkir, hingga penerapan tombol pintar mulai / berhenti terintegrasi tombol untuk membuatnya lebih mudah bagi pengemudi untuk mengakses mobil.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top