Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Persaingan yang semakin ketat di segmen sport utility vehicle (SUV) berukuran sedang di Indonesia dengan sejumlah model baru yang terbukti diperkenalkan.

DFSK sebagai spesialis SUV pertama kali memasuki segmen ini dengan menghadirkan DFSK Glory 560 yang sangat cocok dan memahami karakteristik dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

DFSK Glory 560 saat ini berhasil mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen di seluruh negeri melalui sejumlah keunggulan dan teknologi yang ditawarkan.

Tercatat sepanjang 2019, DFSK Glory 560 terjual 1.275 unit dan menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK.

Penjualan DFSK Glory 560 baru, yang dimulai pada pertengahan 2019, mendapat respons positif dari konsumen, terutama untuk tipe tertinggi tipe L CVT.

"Hingga saat ini DFSK Glory 560 terus mendapatkan penerimaan positif dari konsumen kami di dalam negeri. Ini menunjukkan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga mereka dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup, "kata PR dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane DB

Arviane mengatakan ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 masih kompetitif di segmen SUV kompak untuk bersaing dengan model lain.

Para insinyur DFSK merancang mobil produksi Cikande, Serang, Banten ini dengan mengambil DNA dari SUV yang kemudian diterjemahkan dalam sektor desain sporty, pengalaman berkendara yang menyenangkan, kinerja yang kuat, hingga jaminan purna jual yang benar-benar memberi pemilik rasa kenyamanan.

SUV tidak lengkap tanpa kinerja yang kuat, dan DFSK Glory 560 hadir dengan kombinasi daya 1.5L Turbocharged dengan daya maksimum mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm, yang merupakan yang terbesar di kelasnya.

Belum lagi penambahan Continuously Variable Transmission (CVT) untuk memberikan sensasi pengiriman tenaga yang halus ke roda depan dan efisiensi bahan bakar terbaik.[Go/Res]

Leave a Reply