Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu-Kamis (4-5 / 09) kembali dimanfaatkan oleh PT Sokonindo Automobile untuk memperkenalkan DFSK E3.

Kehadiran DFSK dalam acara ini merupakan wujud dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik yang mulai diterapkan di Indonesia.

DFSK menghadirkan teknologi kendaraan listrik terbaru yang tersedia di Glory E3 untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang kendaraan listrik yang hemat energi, menyenangkan untuk dikendarai, dan tidak memiliki emisi gas buang.

"Saat ini masih ada banyak keraguan bahwa masyarakat akan kendaraan listrik di negara ini sebagai kendaraan di masa depan. DFSK merasa bahwa itu harus berkontribusi pada sosialisasi dan pendidikan masyarakat tentang kendaraan listrik, karena ini adalah bagian dari dukungan kami untuk industri kendaraan listrik di Indonesia, "jelas CEO CO Sokonindo Automobile Alexander Barus, Rabu (4/8) di Balai Kartini Jakarta.

lanjutnya, kami percaya bahwa kendaraan listrik akan menjadi kendaraan di masa depan, dan Indonesia akan merasakan manfaat kendaraan listrik segera

Pengunjung dapat menyaksikan kendaraan listrik DFSK Glory E3 ini di Stand IFS DFSK 2019 di Hall G3 Balai Kartini selama pameran berlangsung pada 4-5 September 2019.[Go/Res]

Leave a Reply