Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk meningkatkan layanan dan penjualan, PT Sokonindo Automobile membuka dealer DFSK di Depok, Jawa Barat, Senin (11/03).

Dealer ini adalah salah satu dari 40 dealer yang akan dibuka tahun ini di seluruh Indonesia.

Pembukaan dealer DFSK Depok memang memicu target. Di mana jaringan penjualan, purna jual, dan suku cadang beroperasi, ini adalah jaringan ke-22. Dari pencapaian 50 dealer yang telah berhasil dibuka sepanjang 2018 di seluruh Indonesia.

"Dari 50 dealer yang akan melayani kebutuhan konsumen kami, hanya 22 jaringan yang beroperasi di seluruh Indonesia. Sisanya masih dalam tahap renovasi," kata Direktur Utama PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang.

Franz menekankan bahwa pembukaan dealer di Depok jelas memiliki peran penting untuk dimainkan dalam meningkatkan jaringan distribusi kendaraan DFSK dan memiliki peran penting dalam lokalisasi.

Di sisi lain, Franz menjelaskan bahwa 28 dealer DFSK yang termasuk dalam rencana 50 dealer tahun lalu masih dalam proses pengembangan atau renovasi. Dengan begitu hingga akhir 2019, jumlah dealer DFSK akan mencapai 90 jaringan.

Penyebaran itu, lanjut Franz, meliputi wilayah Jabodetabek, Pulau Jawa, Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi.[Go/Res]

Leave a Reply