Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin masih banyak konsumen yang penasaran dengan teknologi dan fitur yang baru saja diperkenalkan DFSK 560 beberapa waktu lalu.

Untuk alasan ini, PT Sokonindo Automobile melakukan kegiatan Teknologi Bedah. Dengan mengundang rekan-rekan media, Senin (29/04) di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh manajemen DFSK dan Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed ​​Workshop.

Dalam kesempatan ini Manajemen DFSK menjelaskan berbagai fitur dan cara kerja yang ada di DFSK Glory 560, sehingga media dapat menyebar seluas mungkin dan masyarakat memahami kegunaan fitur-fitur ini. Selain itu Taqwa Suryoswasono memberikan kesaksiannya tentang DFSK Glory 560 setelah beberapa hari mencoba mengemudi.

"Kami ingin mengedukasi publik melalui mitra media tentang berbagai fitur yang tersedia di DFSK Glory 560. Di era modern dan canggih saat ini, semakin banyak fitur yang tertanam dan dimaksudkan untuk memfasilitasi penumpang selama perjalanan," kata Public Relations dan Manajer Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane.

Dia melanjutkan, nanti mereka bisa memaksimalkan beberapa fitur yang ada, dan benar-benar membuat perjalanan mereka aman dan nyaman.

DFSK menyematkan berbagai fitur mulai dari eksterior, interior, dan hingga sistem keamanan yang modern dan lengkap. Arviane menjelaskan bahwa SUV terbaru dari DFSK memiliki fitur keamanan lengkap dan lebih dari cukup untuk mendukung perjalanan harian.

DFSK melengkapi DFSK Glory 560 dengan sejumlah fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Mulai dari Electric Parking Brake (EPB) yang memfasilitasi pengoperasian rem parkir, sistem pengereman disc pada keempat roda memberikan stabilitas saat pengereman.

Anti-Lock Braking System (ABS) yang didukung oleh Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi. Emergency Brake Assist (EBA) yang dapat diandalkan saat melakukan pengereman mendadak.

Hill Hold Control (HHC) yang dapat menjaga mobil dalam posisi menanjak, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga stabilitas mobil saat menikung, hingga Dual Airbag System yang siap untuk memberikan perlindungan ketika mobil mogok.

"Jika kita lihat, kecepatan mengemudi rata-rata di Jakarta adalah sekitar 18-28 kilometer per jam." Jika kita melihat kondisi dan membandingkan dengan fitur yang ditawarkan, maka DFSK Glory 560 menawarkan solusi mobilitas yang lebih dari cukup dan layak untuk dicoba. untuk menemani kegiatan sehari-hari, "kata Arviane.

Selain itu, fitur yang akan terasa selama perjalanan adalah penggunaan head unit layar sentuh 8 inci. Sistem hiburan ini telah mengadopsi radio, bluetooth, musik, gambar, video, mirroring smartphone, dan GPS sehingga perjalanan tidak membosankan.

"Pencerminan GPS dan telepon pintar di unit kepala mengambang sangat berguna selama perjalanan. Pengemudi tidak perlu repot memasang dan melihat GPS dari layar ponsel pintar kecil, yang pada akhirnya dapat mengganggu konsentrasi mengemudi. Semuanya cukup terpusat di head unit, dan posisinya di dashboard memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan dan melihat GPS selama perjalanan, "katanya.[Go/Res]

Leave a Reply