Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile kembali memperkenalkan SUV terbarunya, DFSK 560, untuk dijual di Indonesia.

Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3) produk terbaru ini belum dilengkapi harga.

Direktur Utama PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang, menjelaskan alasan tidak mau memberi tahu harganya.

"Memang, hari ini kami hanya mengenalkannya. Agar lebih jelas, harganya akan punya waktu sendiri dalam waktu dekat," katanya.

Untuk mesin 1.500 cc, teknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi 230 nm pada rentang 1800 – 4.000 rpm.

Ukuran Glory 560 kompak dengan dimensi 4,515 x 1.815 x 1.735 (LxWxH) dan cukup untuk memberikan kesan kuat bagi mereka yang melihat mobil.

Di bagian interior kabin DFSK Glory 560 menggunakan bahan sentuhan lembut kualitas terbaik. Ini untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan.

Balutan kulit berkualitas dikombinasikan dengan jahitan dengan benang merah di kursi empuk menambah kenyamanan.

Ditambah dengan desain dashboard yang ergonomis untuk pengemudi dan penumpang depan. Dan didukung oleh layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan Radio, koneksi Bluetooth, GPS Navigasi, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), hingga kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Sisi modern juga ditandai dengan penerapan tombol start / stop tombol terintegrasi untuk membuatnya lebih mudah untuk mengakses mobil.

"Mari kita tunggu saja info selanjutnya dari DFSK 560 untuk harganya. Kami akan mengumumkan minggu depan saat peluncuran," tutup franz.[Go/Res]

Leave a Reply