Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Lembaga penelitian JD Power Indonesia mengatakan bahwa desain mobil sangat penting. Proporsi pertanyaan tentang penampilan kendaraan terus meningkat menjadi 46 persen dari sebelumnya 27 persen (2015) dan 39 persen (2018). Bahkan, dari 20 hal teratas yang diperhatikan konsumen tahun ini, 13 di antaranya terkait dengan desain. Dan itu semua masih terkait dengan tempat duduk, konektivitas, dan AC di mobil.

Studi Kualitas Studi SM Awal 2019 JD Power Indonesia didasarkan pada tanggapan dari 2.230 pemilik kendaraan baru. Mereka membeli kendaraan antara September 2018 dan Juli 2019. Penelitian ini mencakup 43 mobil penumpang dan kendaraan utilitas yang mewakili delapan merek. Itu dilakukan antara Maret dan September 2019.

Daihatsu Sigra (46 PP100) menempati peringkat tertinggi di segmen mobil bermesin kecil (LCGC). Honda HR-V (40 PP100) menempati peringkat tertinggi di segmen small sport utility vehicle (SUV). Mitsubishi Pajero Sport (43 PP100) menempati peringkat tertinggi di segmen SUV. Dan Mitsubishi Xpander (51 PP100) menempati peringkat tertinggi di segmen entri (kendaraan multiguna, MPV).

Masalah mobil

Penelitian ini berfungsi sebagai tolok ukur industri, untuk kualitas kendaraan baru. Sementara itu, masalah terkait manufaktur menurun. Dari 2018, sebagai akibat dari perbaikan masalah fungsi kendaraan mencapai 10,2 PP100 (16,6 PP100 pada 2018). Peningkatan terbesar terlihat pada speaker, wiper kaca depan dan belakang serta klakson.

Pada 2019, lebih banyak pelanggan melaporkan masalah kebisingan di kendaraan mereka. Nilainya (8,7 PP100) dibandingkan tahun lalu (6,9 PP100). Konsumen juga melaporkan peringkat kualitas dan keandalan keseluruhan yang lebih rendah (7,9 pada skala 10 poin).

Temuan lain, pemilik kendaraan di bawah usia 35 memiliki lebih banyak masalah (81 PP100) dibandingkan pengguna kendaraan yang berusia di atas 35 tahun (54 PP100). Kemudian, masalah kebisingan yang disebutkan oleh kaum muda hampir dua kali lipat dari pemilik yang lebih tua (12,4 PP100 Vs 6,4 PP100).

Walaupun pabrikan secara konsisten meningkatkan kualitas kendaraan, mereka harus memperhatikan respons pemilik kendaraan Indonesia yang lebih muda. Dan merupakan 40% dari semua pembeli kendaraan baru. Pelanggan muda lebih sering bepergian. Mengakibatkan penggunaan kendaraan untuk waktu yang lama.

"Dan peningkatan kepekaan terhadap masalah yang terkait dengan kebisingan, getaran, degradasi material dan konektivitas," Srabani Bandyopadhyay, Country Manager JD Power Indonesia, seperti dikutip oleh Oto.com.

Konsumen yang mengendarai mobil baru lebih dari 7.000 kilometer, menyebutkan lebih banyak masalah mengenai kualitas awal kendaraan (76 PP100). Sebagian besar kendala mesin dan transmisi (14,4 PP100), eksterior (11,3 PP100) dan interior (11,3 PP100). Kemudian pemilik kendaraan di segmen SUV dan MPV menyebutkan lebih banyak masalah (68 PP100) dibandingkan dengan pemilik mobil kecil (58 PP100). Lebih banyak terjadi di interior mobil, fitur, kontrol, penampilan, ventilasi dan pendingin udara. (*)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020