Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Profesi pengemudi angkutan jalan baik itu taksi, bus, atau truk adalah profesi yang mulia. Layanan pengemudi sangat besar karena tidak akan ada pergerakan barang atau orang jika tidak ada pengemudi.

Menegaskan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat acara Silatuhami dengan 2.000 Pengemudi Transportasi Jalan di Jabodetabek, di Plaza Barat Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (31/3).

"Profesi pengemudi adalah profesi yang mulia, karena ada begitu banyak layanan pengemudi untuk masyarakat Indonesia. Dari pekerjaan sang ibu, Anda semua membantu pergerakan dan mengirimkan barang atau orang dengan aman dari satu tempat ke tempat lain, "kata Budi.

Dia melanjutkan, tanpa sopir barang tidak akan dikirim, orang tidak bisa pergi ke kantor, sehingga ekonomi akan mandek.

Aktivitas Pengemudi Silatuhmi untuk Jabodetabek Road Transportation juga diisi dengan penyediaan material keselamatan berkendara. Menteri Perhubungan mengatakan ini sangat penting karena keselamatan adalah hal yang sangat penting dalam berkendara. Sehingga setiap pengemudi harus terus diingatkan akan hal ini.

Menteri Perhubungan juga meminta perusahaan tempat pengemudi berlindung untuk memperhatikan kesejahteraan pengemudi.

"Karena itu saya meminta semua perusahaan transportasi untuk memberi mereka kesejahteraan yang baik (pengemudi). Karena jika mereka makmur mereka juga akan mengemudi dengan baik. Jika mengemudi dengan benar, pasti keselamatan akan terjamin," pungkas Menteri Perhubungan.[Go/Res]

Leave a Reply