Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sudah malang bermain di pasar ban sepeda motor, Swallow secara resmi merilis ban untuk mobil offroad bernama Delium XTreme Xpedition.

Seperti diketahui bahwa PT Industri Karet Deli memang telah dikenal sebagai produsen ban sepeda motor asli Indonesia.

Namun merek Delium sendiri terkenal sebagai produsen ban mobil baik on-road maupun offroad. Sebelumnya mereka memiliki produk ban offroad Terra Mania.

Maka kedua perusahaan ban bekerja sama dengan komunitas offroad Xtrim Indonesia untuk memproduksi ban khusus untuk mobil offroad yang ekstrem.

Ban ini memiliki teknologi konstruksi dan desain tapak ban yang membuatnya mudah bagi pecinta offroad ekstrem.

"Ban ini khusus dibuat untuk pemain offroad yang suka medan ekstrem. Bukan mereka yang masih bermain offroad sesekali," kata Edwin Joetan, Manajer Penjualan untuk Indonesia dan Amerika PT Industri Karet Deli di Jakarta, Rabu (12/2).

Keunggulan ban XTreme Xpedition Delium adalah desain alur di tengah tapak yang berfungsi membuang lumpur. Lalu juga kombinasi lekukan dan lekukan yang memungkinkan situs untuk mengikuti bentuk medan sehingga dapat memaksimalkan traksi.

Daya cengkeram ban juga unggul saat berada di medan offroad berkat uni membungkus pola desain. Sementara pola tapak zig zag berguna untuk menahan kekuatan lateral saat melewati media miring.

Ban Delium XTreme Xpedition juga telah bersertifikasi SNI dan DOT sehingga keamanan terjamin.

Saat ini ukuran ban yang tersedia adalah 35 × 10.5-15LT 6PR / TL dan 37 × 12.5-16LT 6PR / TL. Harganya sendiri berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Ukuran lain akan disajikan dalam waktu dekat. Jika tertarik, ban ini bisa didapat di Roma Autosport, Jakarta dan Outdoor Heaven, Medan.[Go/Res]

Leave a Reply