Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Dukungan untuk Calon Presiden (Calon Presiden) Joko Widodo untuk periode 2019-2024 berpasangan dengan K. H. Ma ruf Amin terus mengalir.

Kali ini puluhan orang dan aktivis otomotif nasional berkumpul untuk memberikan dukungan.

Dukungan ini menyebut dirinya Komunitas Otomotif Indonesia (KOI). Secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon Jokowi – Amin, Minggu (17/3) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Komunitas ini sendiri dipenuhi dari berbagai kalangan di bidang otomotif. Di antara jurnalis dan blogger, produsen dan agen pemegang merek tingkat tinggi, pengusaha otomotif, pengatur acara, pengubah, pembalap, pengamat dan pakar, tokoh nasional penggemar otomotif hingga otomotif.

"Tujuan kami adalah untuk berkumpul di Sarwono Hall untuk memberikan dukungan kepada Wakil Presiden Wakil Presiden Jokowi – Amin." Untuk melanjutkan periode pemerintahan 2019-2014, "kata Eri Haryoko, Ketua KOI.

KOI mulai terbentuk sejak awal Maret 2019. Di mana pertemuan pertama berlangsung minggu lalu (10/3) di daerah Senayan, Jakarta Selatan.

"Pertama kali kita mendaratkan kopi, jumlahnya tidak lebih dari 10 orang. Tetapi sampai sekarang sudah ada hampir 50 aktivis Otomotif yang menjadi anggota kelompok, setiap hari kita berkomunikasi secara intens," jelas Pekik Udi Irianto, inisiator KOI.

Di masa depan KOI akan memberikan dukungan dalam bentuk penyampaian informasi positif tentang kandidat nomor 01.

Ery melanjutkan, pernyataan ini, tentu saja, bukan sekadar dukungan kosong. Sebaliknya, ia memiliki banyak visi tentang keberlanjutan dan perilaku masyarakat kita, yang akhir-akhir ini mulai dirusak oleh informasi atau tipuan yang salah.

"Karena disadari atau tidak, jika informasi bohong ini terus menjadi konsumsi publik, ini akan merusak mental generasi muda dan bangsa pada umumnya," katanya.

Dikatakan sebagai Komunitas Otomotif Indonesia, karena semua anggota komunitas dilahirkan melalui Aplikasi Whatsapp ini. Memiliki hubungan dekat dengan dunia otomotif nasional.

Mulai dari industri kendaraan, industri komponen, jurnalis, penerbit media, penyelenggara acara, instruktur keselamatan berkendara, pengecer komponen otomotif dan mereka yang terlibat dalam pasar otomotif online dipersatukan di sini.[Go/Res]

Leave a Reply