Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah membuka kembali jaringan resmi dealer penumpang ringan dan kendaraan komersial di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (11/09).

Dealer ini adalah fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi resmi pertama di Banjarbaru. Pada saat yang sama, dealer penumpang dan dealer kendaraan ringan kedua dari Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Fasilitas baru ini berada di jalur pertemuan dari Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin. Selain itu, wilayah Banjarbaru adalah pusat administrasi di Kalimantan Selatan. Dan sekarang telah dilengkapi dengan infrastruktur dan bandara internasional.

Potensi yang berkembang di wilayah Banjarbaru berjalan seiring dengan potensi pasar penumpang dan kendaraan ringan. Mitsubishi Xpander menerima penerimaan positif dengan pangsa pasar 30% di wilayah Banjarbaru pada Januari-Juni.

Adapun Mitsubishi Triton, juga mendominasi pasar di wilayah tersebut dengan pangsa mencapai 76% di yang sama.

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan & Pemasaran di MMKSI Divison, mengatakan bahwa pembukaan dealer baru adalah upaya untuk mengimbangi peluncuran berbagai produk Mitsubishi baru di Indonesia.

"Kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya pada kinerja produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan," kata Irwan.

PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru adalah dealer dengan layanan 3S (penjualan, layanan, suku cadang) khusus untuk penumpang ringan dan kendaraan komersial.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru memiliki layanan penjualan yang mencakup pameran mobil, konsultan penjualan, dan ruang penjualan. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan peluang bagi pelanggan potensial.[Go/Res]

Leave a Reply