Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Datsun mendidik penggemar modifikasi di atas air bersama dengan NMAA dan Indonesia Modification Expo.

Pendidikan ini diselenggarakan dalam rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, yaitu Trending Worshop NMAA 2019 Bandung di Rumah Maja (23/3).

"Datsun pada dasarnya memiliki kendaraan yang terinspirasi oleh jiwa-jiwa muda. Karena itu, pendekatannya disesuaikan, bisa melalui musik, mode, dan bahkan modifikasi," kata Christian Gandawinata, Kepala Pemasaran di Datsun Indonesia.

Maka pada Trending Workshop NMAA 2019 di Bandung, Datsun Indonesia memberikan materi presentasi tentang perspektif modifikasi dari "kacamata" pembuat mobil. Serta memberikan sejarah merek Datsun di dunia. Faktanya adalah bahwa mobil Datsun adalah kendaraan yang paling dapat diandalkan untuk kaum muda.

Yang juga dipamerkan adalah beragam model mobil Datsun yang juga dapat langsung diuji oleh pengunjung atau peserta. Setiap Datsun GO Live, Datsun GO CROSS, serta unit kolaborasi yang dimodifikasi dengan beberapa modifikasi potensial ke NMAA.

Dalam hal modifikasi, Datsun telah berkolaborasi sejak beberapa tahun yang lalu. Tren kolaborasi dimulai dengan Datsun Nusantara bekerja sama dengan Musa Tjahjono, seorang desainer rumah yang dimodifikasi dari Amerika Serikat, Bea Cukai Pantai Barat. Selain itu, dalam acara IMX 2018, Datsun juga berkolaborasi dengan merek sepatu lokal Saint Barkley.

"Dengan terlibat dalam dunia modifikasi yang sedang berkembang di Indonesia, kami berharap bahwa produk Datsun terbaru yang telah dikembangkan berdasarkan target pasar dapat menjadi pilihan pertama bagi mereka. Karena model kendaraan memang cocok untuk mewakili kebutuhan ekspresif dari jiwa muda, "kata Christian Gandawinata.

Sebagai informasi, Trending Workshop adalah salah satu forum unggulan NMAA tahunan. Tujuannya adalah sebagai sarana sosialisasi dan juga berbagi pendidikan kepada para pemain industri modifikasi dan aftermarket untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para pemimpin kreatif di industri otomotif Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply