Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meskipun dilanda wabah korona yang hampir menghancurkan seluruh bagian dunia termasuk Amerika, perjalanan Suryanation Motorland to USA berlanjut setelah pemenang Suryanation Motorland mengadakan diskusi dengan beberapa pembangun yang hadir selama proses pemuatan Mama Tried Show.

Tidak hanya berbicara, pembangun yang ditemui juga memberikan apresiasi positif kepada empat sepeda motor yang memenangkan Suryanation Motorland 2019.

Pada akhir pekan lalu, perjalanan inspirasional dari tim Suryanation Motorland berlanjut menuju salah satu tujuan wajib bagi pembangun dan pecinta roda dua, Harley-Davidson Museum di Milwaukee, Wisconsin.

Museum seluas 81.000 m2 ini tidak hanya menunjukkan sejarah kelahiran Harley-Davidson, tetapi juga akan menjelaskan inovasi dalam hal desain dan teknologi dari setiap produk yang lahir pada tahun 1903.

Tentu saja, kunjungan ke museum ini akan semakin memperkaya pengetahuan sambil memberikan inspirasi kepada seluruh tim Suryanantion Motorland.

"Di Harley-Davidson Museum, saya melihat dua helikopter paling terkenal, Captain America Bike dan Billy Bike. Rasanya sangat menyenangkan bisa menikmati motor helikopter keren di negara asal mereka. Saya mendapat banyak pengetahuan dan pandangan baru yang mengilhami saya untuk membangun sepeda motor berikutnya di Indonesia, "kata Lufti Ardika, salah satu pemenang Pertempuran Motorland Suryanation 2019 dari Surayaba.

Kunjungan tim Suryanation Motorland ke Harley-Davidson Museum juga menghasilkan kejutan. Mereka bertemu dengan penggemar sepeda motor terkenal, Scott Jones dari Noise Cycle yang membawa sepeda motor pelacak datar, dan Mark The Butcher dari Rusty Butcher.

Tim Suryanation Motorland memiliki kesempatan untuk melakukan percakapan santai dan diskusi dengan Scott, serta meningkatkan pengetahuan tentang dunia adat dari para ahli.

"Kami memang memilih Museum Harley-Davidson sebagai salah satu tujuan perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan kesempatan bagi pemenang Pertempuran Suryanation Motorland 2019 untuk mendapatkan inspirasi dan ide-ide segar. Diharapkan nantinya akan dapat memperkaya Adegan adat di Indonesia, "jelas Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Leave a Reply