Latest News

Datang ke Pameran Helm Jakarta 2019

GARDUOTO – Jakarta Helm Exhibition (JHE) 2019 akan digelar lagi, pameran khusus helm dan peralatan keselamatan bermerek berkualitas dunia ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (2-3 / 3) di Kota Kuningan, Jalan Prof. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti acara sebelumnya, JHE Vol. 5 kali ini akan memanjakan pengunjung, dengan penawaran menarik dengan harga diskon dan hadiah menarik.

Selain itu, JHE 2019 juga akan menghadirkan banyak yang lebih menarik dari sebelumnya.

Diantaranya adalah dengan membawa helm profil pabrik langsung dari luar negeri, termasuk Arai Technical Proshop dari Jepang oleh Cargloss.

Nanti di JHE 2019 mereka akan mengajari bikers, tentang cara menggunakan helm yang baik dan benar, kemudian akan mengupas dan menceritakan tentang produk Arai.

"Produk baru dari luar negeri yang akan bergabung dengan JHE 2019 akan memiliki helm merek GRACSHAW dari Kuala Lumpur, mereka akan memperkenalkan produk andalan mereka, jenis Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan sudah dilengkapi dengan bluetooth," kata Herlambang Bayu Aji , Manajer Proyek JHE 2019.

Bayu menambahkan, selain menghadirkan beberapa produk yang sudah mendunia, ia juga akan menampilkan produk-produk pakaian dan alat pengaman oleh anak-anak bangsa dan tentunya tidak kalah menarik dengan merek-merek dari luar negeri.

Salah satunya akan menjadi kolaborasi antara 7Gear Motorcycle Equipment, dengan pembalap kafe sepeda motor dari Viar.

Bagi mereka yang ingin melengkapi tampilan pembalap kafe mereka, mereka dapat pergi ke stan Riderspot atau Bell Indonesia, karena mereka akan menyajikan koleksi terbaru mereka.

Tak ketinggalan, ATPM Honda hadir untuk memeriahkan acara yang memanjakan pengendara motor ini, Honda akan menghadirkan produk-produk unggulannya, yaitu Honda CBR1000RR SP, CB650 dan CBR500R.

"Untuk pengendara motor dan pecinta kendaraan roda dua jangan lewatkan acara JHE yang hanya diadakan setahun sekali. Bagi Anda yang ingin menemukan helm dan alat komunikasi pengendara, Anda bisa berhenti di RC Motogarage, Rider Spot , JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Bensin, RSV, dan banyak lagi. Jadi jangan datang, ya, "tutup Bayu.[Go]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top