Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Wabah Corona yang masih menghantui Indonesia, khususnya Jakarta, Suzuki Indonesia mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus ini sehingga tidak menjadi lebih luas, salah satunya adalah melalui sosial jarak.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, metode ini secara efektif melindungi seseorang agar tidak terinfeksi virus Corona.

Ini juga yang dilakukan Suzuki Indonesia secara aktif dalam melindungi kesehatan karyawan.

"Saat ini prioritas utama kami adalah kesehatan semua elemen perusahaan. Untuk alasan ini, Suzuki akan menangguhkan kegiatan produksi di pabrik sebagai bagian dari upaya untuk melindungi karyawan," kata Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor / PT. Penjualan Suzuki Indomobil.

Penangguhan sementara kegiatan produksi akan berlangsung selama 2 minggu, mulai dari 13 April 2020 hingga 24 April 2020 di tiga lokasi pabrik Suzuki, yaitu di Cakung, Tambun, dan Cikarang.

Meski begitu, Suzuki tetap akan memberikan upah penuh kepada karyawan yang untuk sementara tidak bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain memprioritaskan kesehatan karyawan, di sisi lain Suzuki juga tetap fokus pada kualitas layanan pelanggan.

"Karena pada saat-saat seperti ini, alih-alih kita harus memberikan hal-hal positif kepada masyarakat agar tetap tenang, termasuk dalam merawat kendaraan. Saya memastikan layanan purna jual Suzuki akan terus berjalan di masa sulit ini," kata Itayama
Menambahkan.

Untuk alasan ini, meskipun tinggal di rumah, pelanggan masih dapat mengakses layanan Suzuki melalui Halo Suzuki di 0800-1100-800. Di Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan layanan Layanan Rumah.

Tetapi jika kendaraan terpaksa dibawa ke garasi, pelanggan dapat meminta Layanan Penjemputan. Layanan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance) juga diperbaiki
beroperasi 24 jam dan bengkel serta dealer tetap buka seperti biasa.

Tentu saja semua layanan ini dilakukan dengan memenuhi standar tindakan pencegahan Covid-19.

Selain itu, layanan digital Suzuki juga tetap optimal dalam melayani pelanggan seperti situs web www.suzuki.co.id.

Di mana pelanggan dapat mengirimkan permintaan test drive / test ride, media sosial untuk mengetahui informasi Suzuki terbaru, aplikasi My Suzuki untuk belanja online untuk suku cadang kendaraan Suzuki, atau situs web Auto Value www.autovalue.co.id untuk menemukan mobil bekas berkualitas atau berdagang mobil Suzuki online.[Go/Res]

Leave a Reply