Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Banjir yang melanda beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya, termasuk jalan tol Kota Dalam, membuat Pemerintah mengambil keputusan untuk membebaskannya selama 18 jam.

Keputusan ini diambil dari hasil Kementerian BUMN yang telah berkoordinasi dengan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Pembebasan berlaku untuk ruas Jalan Tol Cawang-Grogol-Tomang yang dikelola oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan ruas Jalan Tol Tiga Pluit Timur-Cawang-Tanjung Priok-Ancol yang dikelola oleh PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk mulai pukul 18.00 WIB malam ini, Rabu (1/1), hingga Kamis (2/1) pukul 12.00 WIB.

Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan bahwa pembebasan Jalan Tol Dalam Kota adalah bentuk kompensasi kepada publik atas banjir yang terjadi sejak tadi malam. Akibatnya, sejumlah titik jalan tol terendam dan tak bisa dilewati.

Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak banjir.

"Saya selanjutnya meminta Jasa Marga dan BUMN lain yang mengelola jalan tol untuk segera mengambil langkah pencegahan sehingga meminimalisir dampak banjir di jalan tol. Membebaskan jalan tol tidak akan mengurangi beban masyarakat akibat banjir, tapi ini sama kompensasi untuk pengguna jalan tol yang terkena dampak bencana ini, "kata Erick.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR Danang Parikesit mengatakan sebagai wujud inisiatif Pemerintah dan Badan Usaha Jalan Tol, PT. Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT. Citra Marga Nusaphala Persada yang terkena dampak banjir akan dibebaskan dari biaya penggunaan jalan tol.

"Pembebasan biaya penggunaan jalan tol di Jalan Tol Dalam yang terkena dampak banjir merupakan inisiatif dari Pemerintah dan BUJT sebagai bentuk kompensasi kepada masyarakat. Pengabaian biaya digunakan sambil menunggu pengembangan kondisi lapangan hingga banjir dan genangan di jalan tol surut, "kata Danang.

"Jasa Marga mendukung penuh kebijakan Pemerintah. Sebagai operator jalan tol, kami terus berupaya agar pengguna jalan tol terus merasa aman dan nyaman dengan menyedot di beberapa titik genangan, memberi tanda dan petugas untuk menyebarkan informasi kepada pengguna jalan tentang berbagai pembaruan informasi tentang genangan air di ruas tol Jasa Marga, "kata Direktur Jasa Marga, Desi Arryani.

Direktur Operasi PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk, Djoko Sapto mengatakan bahwa pada prinsipnya kami mendukung upaya Pemerintah dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Pada saat ini juga jalan tol yang dikelola CMNP sudah dimasuki oleh kendaraan roda dua karena jalan di arteri tidak dapat dilintasi karena banjir yang melanda Jakarta. Kami juga terus berupaya memberikan layanan kepada pengguna jalan.

Upaya ini juga merupakan hasil koordinasi dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk sebagai pengelola Jalan Tol Dalam Kota.

Untuk memastikan kondisi jalan tetap aman bagi pengguna jalan, pengelola jalan tol tersebut sekarang memberi tahu pensinyalan dan penempatan petugas sebelum lokasi genangan sehingga pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi genangan air.

Selain itu, pengelola jalan tol juga melakukan sedot air dengan menggunakan pompa agar air surut lebih cepat.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020