Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar Kompetisi Penasihat Keselamatan Keselamatan Masyarakat Tingkat Regional 2019 di Gedung Unit DAM, Cimahi, Sabtu (6/3).

Acara ini untuk mencari perwakilan terbaik dari komunitas sepeda motor Honda. Nantinya mereka akan mewakili Jawa Barat pada Kompetisi Berkuda Nasional tahun ini.

General Manager Penjualan, Pemasaran & Logistik Sepeda Motor DAM Lerri Gunawan mengatakan kompetisi keselamatan berkendara dilakukan sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk menciptakan budaya berkendara yang aman dan nyaman dengan mempersiapkan instruktur terlatih.

"Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengukur dan mengkalibrasi pengetahuan dan kemampuan komunitas sepeda motor Honda dalam menyebarkan pesan keselamatan berkendara di masyarakat," katanya.

Kompetisi ini memiliki 4 kriteria penilaian, yaitu pemeriksaan keamanan dengan melihat atau melihat ke belakang di sebelah kanan. Melihat situasi lalu lintas, setiap peserta harus melakukan pemeriksaan keamanan sebelum menarik gas untuk memulai.

Kemudian postur berada di tempat untuk memudahkan mengendalikan sepeda motor. Selanjutnya, pengoperasian sepeda motor yang baik dan benar ketika peserta menyeimbangkan ekstra lambat dan slalom dengan cepat harus mengoperasikan sepeda motor dengan baik.

Akhirnya, peserta harus melakukan tahapan rute yang ditentukan oleh panitia. Fungsi ini untuk membiasakan peserta dalam melihat kondisi lalu lintas atau situasi di mana peserta tahu kapan harus bergerak lambat dan kapan harus bergerak cepat.

Para pemenang Kompetisi Berkuda Keselamatan di tingkat Regional akan kembali dimasukkan dalam Kompetisi Keselamatan Berkuda Nasional pada Juli 2019 yang akan diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM).[Go/Res]

Pemenang Kompetisi Penasihat Berkuda Keselamatan Masyarakat Daerah Regional Jawa Barat 2019:

Olahraga
1. Asosiasi Sepeda Motor Honda Semi-Cirebon
2. Mizar – Asosiasi Sepeda Motor Honda Cimahi
3. Jarwo – Asosiasi Sepeda Motor Honda Cirebon
Matic
1. Susan – Komunitas Honda Tasikmalaya
2. Amani – Asosiasi Sepeda Motor Bandung
3. Ayu – Asosiasi Sepeda Motor Honda Purwakarta

Leave a Reply