Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Daihatsu kembali ke judul Urban Fest, sebuah festival untuk anak muda hari ini dengan berbagai kegiatan yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Jumat, 6 Desember 2019 hingga Minggu, 8 Desember 2019. Daihatsu Urban Fest akan hadir di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Seperti kota-kota sebelumnya, Daihatsu Urban Fest akan menghadirkan suasana hype dengan berbagai hiburan dan kegiatan yang bisa dinikmati.

Mulai dari foto Instalasi kecil, kompetisi e-sport terbaru, pertunjukan musisi yang membuat telinga keren, acara bincang-bincang yang penuh wawasan, dan pameran yang menarik.

Berbagai sudut dengan kegiatan Daihatsu yang dikemas seperti instalasi seni modern siap mewarnai dinding Instagram teman-teman muda.

Ada tempat-tempat berfoto petualangan di Daihatsu Terios 7 Wonders, Confetti Photo Box di sudut Daihatsu Funday, pemotretan trampolin di sudut Daihatsu Astec Open, dan banyak tempat kontemporer lainnya.

Tak ketinggalan, ada beragam hadiah menarik untuk teman-teman muda yang mengambil foto dalam instalasi ini. Untuk teman-teman muda yang menyukai permainan dan tantangan, ada pertandingan final Arena of Valor (AoV) yang menghadirkan tim-tim pemenang dari acara Urban Fest sebelumnya.

Anda yang tidak berpartisipasi dapat menonton kegembiraan di panggung utama, dan bagi para peserta yang kemudian memenangkan putaran final AoV akan mendapatkan satu unit Astra Daihatsu Ayla dan total hadiah ratusan juta rupiah.

Selain itu, menyelesaikan sudut yang ada, di panggung utama akan ada penampilan dari Rizki Febian, serta talkshow dengan Gofar Hilman, seorang penyiar yang suka membawa bahasa slang saat ini.

"Kami sangat antusias menunggu teman-teman muda Daihatsu di Urban Fest Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan tempat bagi orang-orang muda untuk mengekspresikan diri secara positif," kata Rudy Ardiman, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor.[Go/Ags]

Leave a Reply