Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Daihatsu berhasil memproduksi bibit pemain untuk badminton di 10 kota, melalui turnamen bulutangkis baik lokal maupun global.

Program ini merupakan kegiatan tanggung jawab sosial merek aktif yang dilakukan, Daihatsu memilih bulu tangkis karena merupakan salah satu olahraga paling favorit di Indonesia, dan telah terbukti mampu membawa nama bangsa dan negara Indonesia.

Kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 diselenggarakan bersamaan dengan Asosiasi Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), di 10 kota besar di Indonesia.
Indonesia.

Program kolaborasi antara Daihatsu dan Alan & Susy Technology (ASTEC) telah diadakan untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016.

Turnamen bulu tangkis yang berlangsung dari Februari hingga Desember 2018 diadakan di 10 kota
sampul besar, Bandung, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Pontianak, Batam, Padang, Banjarmasin, Manado, dan final yang digelar di GOR Sumantri, Jakarta.

Pertandingan tahun ini juga terasa istimewa, karena PBSI meningkatkan level menjadi National Circuit B di hampir semua penyelenggara regional, dan National Private di Jakarta.

Jadi untuk lebih meningkatkan kemungkinan atlet memasuki seleksi Pusat Pelatihan Nasional (Pelatnas), total peserta turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diikuti oleh 7.050 peserta dari 10 kota tuan rumah.

Tidak hanya pemain lokal, turnamen ini juga dihadiri oleh pejabat internasional, mulai dari Malaysia, Jepang, Prancis dan Inggris.

Peningkatan jumlah kota, partisipasi peserta, dan tingkat turnamen tidak dapat dipisahkan dari tinggi
kepentingan publik dalam badminton.

Selain kompetisi, Coaching Clinic juga mengadakan turnamen di setiap kota yang secara langsung melibatkan Alan Budikusuma dan Susy Susanti, pasangan legendaris Barcelona Olympic Gold 1992 sebagai pembicara.

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi tujuh kategori berdasarkan usia, mulai dari U-11, U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa, dan Veteran.

"Kami berterima kasih atas minat baik dari masyarakat. Kami
melalui turnamen bulu tangkis ASTEC Daihatsu Open ini dapat menangkap generasi baru atlet
Badminton Indonesia yang nantinya akan bisa berkontribusi pada kejayaan badminton nasional
ke arena internasional, dan membuat Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat, "jelas Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[Go/Aw]

Leave a Reply