Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Daihatsu mengadakan Daihatsu Festival & Trade In Day yang diadakan di Ciputra World Surabaya, Sabtu-Minggu (9-10 / 11).

Ini dimotivasi oleh komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui berbagai program layanan satu atap, seperti penjualan ramah dan layanan purna jual, serta pembiayaan kendaraan yang komprehensif dan program perlindungan.
Sesuai namanya, program ini adalah penarik bola & # 39; upaya dari Daihatsu untuk membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk mewujudkan impian mereka memiliki kendaraan Daihatsu baru melalui fasilitas pertukaran tambah dengan berbagai kemudahan dan diskon menarik yang diadakan hanya dalam satu hari.

Banyak hadiah keren yang dapat diperoleh Daihatsu Friends jika mereka berdagang di acara ini, seperti biaya Admin gratis untuk pembelian secara kredit, voucher belanja untuk peserta Trade In, serta voucher elektronik dan berbagai undian Luckydraw untuk pembelian Daihatsu baru.

Hadiah-hadiah ini disajikan tidak hanya oleh Daihatsu, tetapi juga dari mitra Value Chain, yaitu Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Astra Insurance dan Mobil88.

Pada kesempatan ini Daihatsu juga memberikan sharing edukatif tentang nilai jual kembali kendaraan. Harga jual kembali kendaraan dapat dikatakan baik jika persentase harga jual kembali kendaraan tidak turun terlalu signifikan ke harga awal saat membeli kendaraan dalam kondisi baru.

"Dalam acara ini, Daihatsu Friends dapat memperdagangkan kendaraan lama dari semua merek untuk menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu akan lebih dekat dengan pelanggan," kata Budi Mahendra, Divisi Kepuasan Pelanggan & Rantai Nilai (CSVC) dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[Go/Ags]

Leave a Reply