Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memasuki hari ke-22 Ramadhan, banyak orang telah bersiap untuk mudik. Ini juga yang membuat Daihatsu kembali menjalankan aktivitas mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu untuk menyambut Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan mudik bersama dengan tema Daihatsu Sahabat Mudik 2019, adalah salah satu bentuk apresiasi Daihatsu kepada pengguna mobil Daihatsu.

Upacara keberangkatan para peserta mudik bersama diadakan pada hari Minggu, 26 Mei 2019, di Pusat Logistik Kendaraan Bermotor PT Astra Daihatsu, Jakarta Utara.

Acara ini juga dihadiri oleh 130 keluarga Daihatsu Friends yang terdiri dari 114 Club Friends, dan 16 keluarga Sahabat Jurnalis.

Ada total 13 klub mobil Daihatsu yang berpartisipasi tahun ini, yang terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Klub Avanza Xenia Indonesia (AXIC), Klub Calya Sigra (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO ), Pemilik Taruna (TO), Pemenang Classy Charade (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Tidak hanya itu, Daihatsu juga memberikan tips & trik, serta paket akomodasi dalam bentuk uang saku, makanan ringan, dan barang dagangan yang menarik, sebagai bekal untuk membuat perjalanan bolak-balik antara peserta dan keluarga mereka lebih aman, lebih nyaman dan lebih dapat dinikmati.
Keceriaan terlihat dari antusiasme dan antusiasme para peserta mudik.

Kepergian para peserta dirilis langsung oleh manajemen Daihatsu, Yuko Mochida sebagai Direktur Pemasaran ADM; Yasuharu Shimizu, Kepala Divisi Pemasaran Domestik ADM; Budi Mahendra, Kepala Divisi Kepuasan Pelanggan & Rantai Nilai (CSVC); Tri Mulyono, Operasi Perencanaan Pemasaran, Kepala Departemen Pendukung Operasi Penjualan (AI-DSO) PT Astra International Daihatsu.

Daihatsu juga siap untuk menemani perjalanan mudik Anda dengan 9 Teman Pos Komando Peringatan Daihatsu (Merak, Cikampek KM57, Cipali KM 102A, Cirebon KM 207A, Alas Roban KM 379A, Salatiga KM 456A, Ngawi 575A, Jombang 678B, Tabanan di SPBU selanjutnya ke Lalanglinggah) pada 31 Mei – 7 Juni dan 46 Toko Siaga di seluruh Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply