• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Daihatsu Mempersiapkan Lini Konsep Mobil Unik, Salah satunya adalah Pesaing Jimny

Garduoto.com – Menjelang Tokyo Motor Show 2019, Daihatsu siap menghadirkan jajaran mobil konsepnya yang unik. Dengan tema "Mengumpulkan – menghangatkan kehidupan semua orang," pabrikan Jepang total akan membawa 4 kendaraan konsep, yang masing-masing diberi nama berbeda (dalam bahasa Jepang), antara lain; Ico ico, Tsumu Tsumu, Wai Wai, dan Waku Waku.

Mulai dari Daihatsu Waku Waku Concept, hadir dengan desain crossover kecil. Menurut Daihatsu, mobil konsep ini akan menunjuk desain model produksinya.

Melihat desain Waku Waku Concept yang berbentuk boxy dengan aura off-road yang kuat, sepertinya mobil ini di masa depan jika diproduksi akan menjadi pesaing Suzuki Jimny.

Selanjutnya adalah Daihatsu Wai Wai Concept, mobil MPV kecil yang dapat menampung 6 penumpang dalam konfigurasi kursi 3 baris.

Pintu depan dirancang secara normal dan pintu penumpang baris kedua dengan model geser memudahkan akses ke kabin.

Ketiga adalah Daihatsu Ico Ico Concept, yang merupakan kendaraan penumpang yang dapat beroperasi secara mandiri sehingga tidak memerlukan pengemudi. Mobil ini dapat melewati jalanan dan gang-gang sempit.

Yang terakhir adalah Daihatsu Tsumu Tsumu Concept, yang hadir sebagai truk kecil multiguna. Truk konsep ini menawarkan kabin lapang yang mudah diakses.

Daihatsu dalam pernyataannya mengatakan bahwa Tsumu Tsumu adalah konsep truk ringan generasi berikutnya untuk pasar otomotif Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top