Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Agar pengguna Daihatsu mendapatkan informasi lebih lengkap tentang mobil mereka, berbagi edukasi kendaraan untuk Daihatsu Club Friends diadakan melalui acara Daihatsu Club Auto Clinic 2019.

Mengangkat tema Program Mengantisipasi. Program ini telah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut. Karena Daihatsu ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara.

Setelah sebelumnya diadakan di Jakarta pada bulan April, pada gelombang kedua kali ini. Daihatsu berkolaborasi dengan GT-Radial. Ini memberikan pendidikan dalam bentuk berbagi dengan peserta Daihatsu Club Friends. Pada hari Minggu (23/6) yang berlangsung di Astra Biz Center (ABC), Bandung.

Acara ini dihadiri oleh 55 peserta yang terdiri dari 19 klub mobil Daihatsu yang merupakan anggota Daihatsu Owners Bandung (DOB).

"Kami berterima kasih kepada Daihatsu atas kesempatan yang diberikan sebagai pengarahan tentang mengemudi yang baik. Materi ini sangat berguna dan tentu saja kami akan membagikannya. Dan berlanjut ke anggota kami di masyarakat," kata Stanley Hutabarat, dari TERUCI Bandung Raya yang juga berfungsi sebagai Ketua Daihatsu Owner Bandung.[Go/Res]

Leave a Reply