Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Putaran Daihatsu Dress Up Challenge akhirnya tiba di Palembang, kota babak penyisihan terakhir sebelum babak final.

Pekan lalu, sebanyak 35 mobil Daihatsu dari berbagai varian dan tipe berkumpul di Jakbaring Sport City untuk bersaing dalam acara modifikasi mobil sebagai hasil kolaborasi antara Indonesia Automodified (IAM) dan Daihatsu.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge kali ini dihadiri oleh total 35 mobil Daihatsu yang terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, 2 Gran Max, yang termasuk dalam 6 kategori line up mobil Daihatsu saat ini, dan 3 Taft dan 2 Kadet, yang termasuk dalam kategori Free for All (FFA), yang merupakan kategori untuk mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi oleh jenis dan tahun pembuatan.

Di setiap kategori yang diperebutkan akan dipilih oleh masing-masing dari dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota menyelenggarakan babak penyisihan.

Dari total 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Palembang adalah seri ketiga belas. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge diadakan di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan poin-poin elit yang terakumulasi dari setiap babak penyisihan ke babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah babak penyisihan terakhir di Palembang, kontes yang telah diadakan sejak 2014 dengan nama Sirion Dress-up Challenge akan tiba di babak Final yang akan diadakan di Jakarta.

"Kami berharap Daihatsu Dress Up Challenge 2019 dapat menjadi kendaraan bagi para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga dapat membawa Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[Go/Res]

Leave a Reply