Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sukses dengan kontes modifikasi sebelumnya, Daihatsu kembali berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM) dalam menyelenggarakan kontes untuk kreasi para pengubah berjudul Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

2019 Daihatsu Dress Up Challenge Contest terbuka untuk semua model Daihatsu, sambil tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan pengemudi.

Kontes modifikasi tahun ini diadakan dengan total 14 seri, 13 kota di Indonesia. Kali ini, kontes modifikasi untuk milenial hadir di tujuan keenam di Mall Bali Galeria, Bali pada 22-23 Juni 2019.

Setelah sebelumnya diselenggarakan di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar. Ada total 49 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 12 GranMax & Luxio, 11 Ayla, 9 Xenia, 8 Sirion, 8 Terios, dan 1 Feroza.

Konten terdekat dari modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 segera mengunjungi salah satu kota besar di Jawa Timur. Yaitu Malang pada 29-30 Juni 2019. Selanjutnya, kontes ini juga akan hadir di Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diadakan di Jakarta.

Kontes modifikasi ini untuk milenial memiliki kriteria penilaian berkenaan dengan 8 aspek, yang mencakup keseluruhan aspek pembangunan; eksterior; pedalaman; cat; mesin; undercarriage; audio mobil & video; dan presentasi.

Di setiap kota, penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih oleh dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu. Seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio. Serta mobil Daihatsu lainnya tanpa terbatas pada jenis, dan tahun pembuatan atau kategori Free For All (FFA).[Go/Res]

Leave a Reply