Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Masih banyak masyarakat yang khawatir beraktivitas di luar rumah akibat pandemi Covid-19.

Sehingga penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian.

Untuk menjaga kondisi mobil agar tetap prima setelah sekian lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan jasa perawatan kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan 2 program Layanan Khusus yang menarik, yaitu Program Layanan Cepat dan Program Layanan Gratis untuk membantu teman-teman merawat kendaraannya.

Untuk program Rapid Service cocok untuk sobat yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam service kendaraan, karena service ini dilakukan secara drive-thru, sehingga customer dapat tinggal didalam mobil saja, tanpa harus keluar dari kendaraan. mobil.

Dalam layanan ini, Daihatsu akan memeriksa 21 item komponen hanya dalam waktu 20 menit, gratis.

Program Rapid Service akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2020 di gerai Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini dibatasi untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service dapat melakukan registrasi online atau memesan Instagram @DaihatsuInd & @ Astradaihatsu.id.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, serta membantu meringankan beban pelanggan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Daihatsu juga memberikan paket promo ekonomi melalui Layanan Merdeka dengan Daihatsu.

Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model Daihatsu.

Sesuai dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020, tersedia 2 paket yaitu Paket Diskon Merdeka yang memberikan Layanan Diskon Layanan sebesar 17%, Suku Cadang 8%, dan Pembelian Oli 20%.

Selanjutnya Paket Free Freedom, Daihatsu memberikan diskon lebih dari 50%, jadi pelanggan hanya perlu membayar 100 ribu rupiah untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Saat pandemi ini, Daihatsu ingin lebih dekat dengan pelanggan. Kami berharap program ini dapat memudahkan Anda dalam merawat mobil agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan untuk beraktivitas, ”ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO). ).[Go/RES]

Leave a Reply