Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Daihatsu tidak ingin kehilangan momentum untuk mendukung pengguna Mass Rapid Transit (MRT), yang baru-baru ini beroperasi di Jakarta.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi, diperkirakan, MRT dapat mengangkut sekitar 200 ribu penumpang setiap hari.

Di mana satu seri MRT dapat memuat hingga 1.900 orang, ada 50 kursi penumpang yang disediakan di setiap gerbong dan dapat diisi dengan 150 penumpang berdiri (belum kapasitas maksimum). Setiap gerbong dapat diisi hingga 325 orang.

Angka-angka ini tampaknya menjadi gairah bagi Daihatsu, untuk menampilkan gambar produk Daihatsu terbaik yang disebut Friend Atmosphere di 87 stasiun MRT Cipete Raya.

Melalui Atmosphere of Friends yang melekat pada elevator, eskalator, dan pilar, diharapkan Daihatsu akan lebih dekat dengan komunitas pengguna MRT pada khususnya dan masyarakat luas.

"Partisipasi Daihatsu dalam kegiatan ini adalah upaya untuk mendukung program pemerintah untuk menyediakan moda transportasi yang lebih nyaman untuk kegiatan, sejalan dengan tagline Daihatsu Friends sebagai kendaraan yang nyaman dan dapat bertemu orang-orang; Kebutuhan, "jelas Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).[Go/Hml]

JAKARTA: Dalam upaya mendukung program pemerintah, Daihatsu tidak ingin kehilangan momentum untuk mendukung penggunaan Mass Rapid Transit (MRT), yang baru-baru ini diluncurkan di Jakarta. MRT sebagai salah satu alternatif sarana transportasi umum, merupakan harapan bagi sebagian masyarakat di sekitar Jabodetabek.

Moda transportasi yang menggunakan kereta api listrik diharapkan dapat memberikan solusi untuk kemacetan dan memberikan alternatif bagi masyarakat dalam hal moda Transportasi Cepat Terpadu di Jakarta. Untuk alasan ini, Daihatsu ingin terus menghadirkan suasana Teman di salah satu stasiun MRT di Jakarta, yaitu Cipete Raya.

Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, diperkirakan MRT dapat mengangkut sekitar 200 ribu penumpang setiap hari. Di mana satu seri MRT dapat memuat hingga 1.900 orang, ada 50 kursi penumpang yang disediakan di setiap gerbong dan dapat diisi dengan 150 penumpang berdiri (belum kapasitas maksimum). Setiap gerbong dapat diisi hingga 325 orang.

Suasana persahabatan ini dapat ditemukan di 87 stasiun MRT Cipete Raya, yang berada di beberapa fasilitas stasiun seperti lift, eskalator, dan pilar. Melalui suasana Sahabat ini, diharapkan Daihatsu akan lebih dekat dengan komunitas pengguna MRT pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Partisipasi Daihatsu dalam kegiatan ini adalah upaya untuk mendukung program pemerintah untuk menyediakan moda transportasi yang lebih nyaman untuk kegiatan, sejalan dengan tagline Daihatsu Friends sebagai kendaraan yang nyaman dan dapat memenuhi kebutuhan orang-orang. . " Said Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). [Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020