Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Turnamen Daihatsu Astec Open tahun ini akan terasa berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Ini karena peningkatan level turnamen ke level internasional. Yaitu Konfederasi Badminton Asia (BAC) di 5 Kota, dan Sirkuit Nasional B di 2 kota.

Daihatsu juga menegaskan kembali kolaborasi dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) untuk mengadakan turnamen bulutangkis. Ini adalah yang keempat kalinya sejak 2016.

Meningkatnya level turnamen ini merupakan apresiasi dari Daihatsu, karena tingginya minat masyarakat terhadap bulu tangkis.

Turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Perhimpunan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Nantinya akan berlangsung di 7 kota besar di Indonesia mulai 12 Maret hingga 9 November 2019.

Turnamen dimulai di Medan (11-16 Maret), Balikpapan (26-30 Maret), Bandung (2-6 Juli), Yogyakarta (20-24 Agustus), Makassar (10-14 September), Surabaya (8-12 Oktober) ), dan final di Jakarta (4-9 November).

Daihatsu ASTEC Open 2019 Championship dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan usia, mulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

"Kami menyambut semua atlet bulutangkis yang ambil bagian dalam Kejuaraan Terbuka Daihatsu 2019. Semoga dengan meningkatnya tingkat turnamen ke tingkat internasional ini," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[Go/Res]

Leave a Reply