Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Daihatsu ASTEC Open tahun lalu berhasil. Daihatsu kembali berkolaborasi dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) untuk mengadakan turnamen bulutangkis untuk keempat kalinya, Daihatsu ASTEC Open 2019.

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 terasa berbeda dan istimewa. Karena peningkatan level turnamen menjadi level internasional. Yaitu Konfederasi Badminton Asia (BAC) di 5 Kota, dan Sirkuit Nasional B di 2 kota.

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 mengunjungi Bandung, Jawa Barat sebagai kota tujuan ketiga, serta tingkat internasional. Pertama kali diadakan di GOR PBSI, Medan, Sumatra Utara pada 12-16 Maret 2019, diikuti oleh Balikpapan pada 26-30 Maret 2019 yang berlangsung di Restoran Biru Laut. Sekarang diadakan di GOR UPI, Bandung, Jawa Barat pada 1-6 Juli 2019.
Turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Asosiasi Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berlangsung di 7 kota besar di Indonesia dari bulan Maret – November 2019.

Tidak hanya itu, atlet muda berkompetisi di turnamen ini. Selain itu bisa meningkatkan peluang atlet memasuki seleksi Pusat Pelatihan Nasional (Pelatnas).

Selanjutnya, turnamen Daihatsu Astec Open 2019 juga siap untuk Yogyakarta (20-24 Agustus), Makassar (10-14 September), Surabaya (8-12 Oktober), dan final di Jakarta (4-9 November).

Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan usia, mulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain mengadakan pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang secara langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

"Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan antusiasme para peserta di Bandung yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Terbuka Daihatsu 2019. Semoga dengan turnamen ini, ini akan memotivasi dan melahirkan benih bulutangkis muda dari berbagai daerah di Indonesia," kata Rudy Ardiman, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).[Go/Res]

Leave a Reply