Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Salah satu keuntungan mengunjungi pameran mobil International International Show (GIIAS) GAIKINDO Indonesia 2019 adalah pengunjung tidak hanya dapat melihat mobil baru tetapi juga mencobanya secara langsung. Menguji kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli adalah hal penting yang harus dilakukan oleh konsumen, karena area test drive yang disediakan oleh penyelenggara dapat digunakan sebagai lokasi untuk perbandingan mobil dengan model yang serupa atau model lainnya.

GIIAS 2019 bertempat di Gedung Pameran Konvensi Indonesia (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang (Banten). Daerah ini memiliki luas 220 ribu meter persegi. Pengunjung dapat memilih rentang 11 hari antara 18 Juli – 28 Juli untuk kunjungan dan test drive.

Data terbaru menunjukkan lebih dari 50 drive test mobil yang disediakan, terdiri dari berbagai merek. Diketahui bahwa sejauh ini GIIAS 2019 akan diikuti oleh setidaknya 20 merek mobil penumpang. Lokasi tes yang disajikan adalah dua, di area belakang Hall 3 – 3A (Test Drive A) dan Hall 5 – 6 (Test Drive B).

Ada dua cara untuk mengambil bagian dalam sesi pengujian kendaraan bermotor di GIIAS 2019. Cara pertama adalah datang langsung ke area pengujian atau ke stan merek, mendaftar, dan mengantre sampai belokan tiba. Cara kedua lebih sederhana dan lebih cepat, yang dapat memesan antrian online. Tetapi metode kedua ini hanya dapat dilakukan jika Anda membeli tiket presale GIIAS 2019 pada sistem online melalui Blibli.com.

Metode kedua lebih efektif karena pengunjung tidak perlu antre di lokasi tes, tetapi lebih banyak upaya diperlukan untuk melakukan pemesanan. Keuntungan lain, pengunjung dapat memilih jadwal test drive yang diinginkan.

GIIAS 2019 tidak hanya dapat digunakan oleh publik untuk mobil langsung, tetapi juga sepeda motor tersedia di area belakang Hall 9. Ada setidaknya 11 merek sepeda motor yang berpartisipasi dalam acara tahunan kali ini. (CNN, Foto: Oto)

Jadwal Test Drive dan Motor Test Ride di GIIAS 2019:

Tes Drive (Hall 3 – 3A):

Toyota: C-HR (bensin), Yaris TRDMitsits: Eclips Cross, 4 × 2 Dakar Pajero Sport, Xpander Ultimate Daihatsu: Xenia Mazda: CX5, CX9, 3 hatchback, 3 sedan Wuling: Almaz, Cortez, ConferoMercedes-Benz: E200 Avantgarde Line, GLA 200 AMG Line, GLC 200 AMG Night Edition, C300 AMG Line, CLA200 AMG Line, dan mobil baru Volkswagen: Polo, TiguanHyundai: Santa Fe, Kona

Drive Test B (Hall 5-6):

Renault: KoleosSuzuki: (mobil baru yang mungkin) Nissan: New Livina, Serena, X-Trail, TerraDatsun: Go T-active CVT, Go + CVT-style, Cross CVT, dan mobil baru Isuzu: Mu-XDFSK: Glory 580, Glory 560 Blue Bird: Mobil listrik BYD.

Tes Drive Motor (Aula 9):

Kymco: Seperti 150i, Pusat Kota 250i Kawasaki: D-Tracker, Ninja 250, KLX 230 Benelli: (dua motor baru) Viar: Vintech 200 dan Cross X 250 ESKTM: Duke 200, Duke 250, Duke 390, dan RC250Piaggio: (sepeda motor baru ) Suzuki: GSX150 dan Nex IIHarley Davidson: Street Road dan Forty Eight) Ecgo Bike: (motor listrik) TVS: (tidak ada informasi) Honda: (belum ada informasi).

Leave a Reply