Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Komunitas sepeda motor Bikers Da merayakan ulang tahun pertamanya di dealer Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12).

Perayaan ini didasarkan pada visi dan misi untuk mempertahankan persahabatan yang saling menguntungkan dan memperkuat iman.

Ada beberapa rangkaian kegiatan di 1st Hut Bikers Da & # 39; wah. Yang pertama dimulai dengan Rolling Thunder dengan komunitas sepeda motor dari berbagai klub yang dimulai dari Motovillage, Kemang ke titik pertemuan terakhir di Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan.

Alfie Alfandy sebagai pendiri Da Bikers wah Bikers mengungkapkan bahwa acara syukuran bertujuan untuk mengundang para pengendara sepeda motor untuk bersama-sama bersyukur atas berkat dan nikmat dari Allah SWT yang telah diberikan sepanjang tahun 2019.

"Melalui HUT pertama ini, kami diharapkan dapat merangkul dan mengundang pengendara motor untuk menjadikan hobi bermotor sebagai media untuk lebih dekat dengan Allah SWT dan Rasulullah SAW," tambah Alfie yang biasa dipanggil Ustadz oleh pengendara motor.

Alfie menambahkan bahwa konsep kami adalah da dengan pendekatan persuasif di antara para pengendara sepeda motor. Kami berharap untuk merangkul dan mengundang mereka untuk meningkatkan iman mereka.

Selain mengadakan acara perayaan ulang tahun pertamanya, Bikers Da juga memberikan bantuan kepada sekitar 40 anak yatim dan pengiriman sepeda listrik untuk para operator Yatim Foundation yang mendapat dukungan dari IIMS Motobike dan Dyandra Promosindo.

Para pengendara sepeda motor Dakwah juga berpartisipasi dalam penggalangan dana bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, untuk para peserta yang hadir. Penggalangan dana dimaksudkan untuk pembangunan masjid yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Salah satu program utama perayaan ini adalah Membangun Masjid bekerja sama dengan Da Bikers dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami mengumpulkan dana dan membantu saudara-saudara kami membangun sebuah masjid yang terletak di Puncak," kata Ustadz Alfie.

Selain memberikan kompensasi dan penggalangan dana pada hari ulang tahunnya, Da Bikers juga memberikan berbagai hadiah menarik kepada para pengendara sepeda motor.

Ada paket Umrah untuk peserta yang beruntung dengan hanya membeli kaos Da Bikers di lokasi acara.

Untuk lebih memeriahkan ulang tahun ke-1 Bikers Da, wah. Panitia juga berpartisipasi dalam membawa tausiah dari Ustadz Derry Sulaiman dan penampilan musisi band Islam seperti, Dust, Gangsta, dan Komunitas Musik Arab.[Go/Res]

Leave a Reply