Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selama tiga hari kemarin, atau tepatnya pada 29-31 Mei 2019, total 198.957 diamati atau hampir 199 ribu kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Cikampek Utama GT Jakarta-Jalan Tol Cikampek.

Jumlah ini meningkat 182,4% dari Lalu Lintas Harian (LHR) normal sebanyak 70.452 kendaraan. Untuk lalu lintas pada Jumat (31/05) kemarin, Jasa Marga mencatat 69.651 kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Cikampek Utama GT.

Angka ini naik sekitar 197% dari Lalu Lintas Harian normal (LHR) dari 23.484 kendaraan. Dapat disimpulkan, volume lalu lintas tertinggi menuju ke timur melalui Cikampek Utama GT masih tercatat pada Kamis (30/06), yaitu sebanyak 71.901 kendaraan meninggalkan Jakarta, yang meningkat sekitar 206% dari LHR normal dengan 23.484 kendaraan.

Sementara itu, dilihat dari peningkatan volume lalu lintas sejak Sabtu (01/06) pagi ini hingga sekarang. Jasa Marga memprediksi bahwa masih akan ada peningkatan lalu lintas yang signifikan hari ini, mendorong pengguna jalan yang belum melakukan perjalanan untuk mengantisipasi waktu keberangkatan, kondisi lalu lintas dan rute perjalanan alternatif lainnya.

Untuk melayani lalulintas mudik 2019. Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek sebagai operator Jalan Tol Jakarta-Cikampek sesuai dengan kebijaksanaannya. Dan bekerja sama dengan Polisi melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas.

Penerapan kombinasi teknik lalu lintas satu arah dan contraflow berhasil mencairkan kepadatan. Terutama dengan mengoperasikan jumlah gardu operasi maksimum di Cikampek Utama GT sebanyak 28 gardu.

Selain meningkatkan layanan kepada pengguna jalan. Jasa Marga meningkatkan jumlah petugas di lapangan untuk membantu pengguna jalan langsung, terutama menjelang titik rekayasa lalu lintas.[Go/Res]

Leave a Reply