Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kota Makassar akhirnya secara resmi menggelar semifinal Daerah Customaxi Yamaha Sulawesi di Lapangan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (29/02).

Hadir puluhan modifikasi pada Yamaha MAXI dan All New XSR 155 membuat pengunjung kagum dengan berbagai kreasi modifikasi.

Yordan Satriadi, Deputi GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan bahwa melalui acara Customaxi ini, Yamaha Indonesia ingin membuktikan kepada masyarakat luas bahwa sepeda motor Yamaha, khususnya Maxi Yamaha, dapat dibuat sesuai dengan karakter pemiliknya.

Acara ini sendiri memiliki minat yang tinggi untuk berhasil menjadi wadah bagi ekspresi pengubah lokal dalam mengeksplorasi potensi tertinggi dari diri mereka sendiri untuk menghasilkan berbagai modifikasi terbaik pada sepeda motor Maxi Yamaha.

Empat kontestan telah terpilih sebagai finalis yang siap untuk maju ke babak grand final. Keempat nama pengubah semua berjuang di kelas Masterclass.

Mereka adalah Irman Syukri dalam kategori Xmax (Maxers / UPHY Dimodifikasi), Hans dalam kategori Nmax (Hans Motor), Raflie di kelas Aerox (KR Motor) dan M. Sabri Ishak dalam kategori Lexi (YACC Makassar).

Banyak hal berbeda yang dipresentasikan pada babak Customaxi ini, salah satunya terlihat dari jumlah peserta yang menjatuhkan Xmax di kelas Penggunaan Harian dan kelas Masterclass.

Bahkan jumlah peserta dalam kategori Xmax dalam seri ini menjadi yang tertinggi sejak pertama kali Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 diluncurkan.

Kejutan lain adalah ada peserta yang berlomba menggunakan All New NMAX 155, di kelas Daily Use yang menghadirkan sentuhan modifikasi ringan sehingga motor tetap nyaman untuk mobilisasi sehari-hari.

Irman mengakui bahwa dalam memodifikasi motornya, ia memilih konsep Full Racing yang terinspirasi oleh pembalap legenda MotoGP Valentino Rossi.

"Itulah mengapa airbrush motor dominan berwarna kuning dengan logo 46 ada di kanan dan kiri motor. Kesan sporty muncul dengan penggunaan knalpot balap Termignoni dan lengan ayun yang terlihat lebih berotot.

"Konsep modifikasi yang saya gunakan adalah Robotika yang mampu memberikan kesan futuristik dan masa depan pada sepeda motor."

Dalam membangun sepeda motor, Hans terinspirasi oleh robot Gundam, itulah sebabnya airbrush motor lebih menekankan & # 39; Besi & # 39; warna. Kemudian kaki dibuat lebih padat dan berotot sehingga lebih menekankan kesan robot.

"Karena semangat utama sepeda motor Aerox adalah sporty, jadi saya memilih konsep balap dalam memodifikasi sepeda motor ini.

Saya memberikan tampilan sentuhan gaya livery balap pesawat Yamaha, yang menampilkan stripping tajam dengan kombinasi dominan balap Yamaha biru.

Sementara Sabri sengaja menanamkan konsep Golden Elegance pada modifikasi Lexiana, nama terkenal tunggangannya. Menurutnya, konsep ini menonjolkan nuansa mewah sehingga sangat enak dipandang.

"Saya menggunakan banyak emas di bagian aftermarket yang digunakan seperti handle bar, kaca spion, penutup CVT dan beberapa bagian lainnya," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020