Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance atau FIFGROUP salah satu perusahaan terbesar di Indonesia memiliki harapan agar kegiatan corporate social responsibility (CSR) bisa menjadi teladan perusahaan lainnya.

Kinalson Tarigan-Department Head Of Corporate Social Responsibility yang dihubungi Garduoto.com beberapa waktu lalu menegaskan bahwa selain fokus pada bisnis pembiayaan, perusahaan memiliki serangkaian kegiatan CSR.

“Kegiatan CSR FIFGROUP ini bertujuan membawa masyarakat Indonesia ke era better life, better future,” tegas Kinalson.

Seperti diketahui bahwa FIFGROUP memiliki empat pilar utama dalam kegiatan tanggung jawab sosial FIFGROUP. Yakni pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, bidang kesehatan, dan bidang lingkungan.

Untuk pilar pendidikan FIFGROUP memiliki program pelatihan guru. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas guru di seluruh Indonesia.

Program selanjutnya adalah FIFGROUP Mengajar Ceria yang sudah mencapai 5649 siswa. Sampai saat ini FIFGROUP sudah melakukan pemberian beasiswa sampai dengan Juni sebesar Rp.69.500.000.

“Dan yang terakhir ada Jaminan sosial mengajar yang sudah memiliki 65 titik cabang di Indonesia,” tambah Kinalson.

Sedangkan untuk Pilar Kesehatan memiliki progam donor darah, posyandu dan pemeriksaan kesehatan. Untuk progam donor darah sampai saat ini sudah terkumpul 5.451 kantong.

Untuk progam posyandu yang sudah bekerjasama dengan hampir seluruh posyandu sekitar Cabang dan pemeriksa kesehatan sudah terlaksana setiap tahunnya.

Bagian dari pilar yang lain adalah Pemberdayaan masyarakat. Dimana FIFGROUP mempunyai progam Pemberdayaan ekonomi dan pelatihan UKM.

Pada bagian pilar selanjutnya adalah progam Lingkungan hidup. Dimana program ini sangat unggul yaitu tanam pohon yang sudah dilaksanakan oleh setiap cabang FIFgroup.

FIFGROUP menganggap seluruh program yang terdiri 4 pilar ini bukanlah program yang bersifat sementara. Tetapi justru seluruh program adalah tanggung jawab jangka panjang, bukan tanggung jawab sesaat.[Go/Res]

Leave a Reply