Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada Kamis (12/12) kemarin, Cititrans secara resmi membuka kolam di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembukaan kolam ini juga disertai dengan pembukaan rute Yogyakarta – Semarang yang menjadi kota penutupan ekspansi Cititrans di Jawa pada tahun 2019.

Kolam renang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.131, akan berfungsi sebagai Hub (Pool Center) yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di sekitar Yogyakarta.

"Yogyakarta, sebuah kota pusat kebudayaan dan pelajar di Indonesia, adalah kota terbesar keenam di pulau Jawa, di mana pariwisata adalah komoditas ekonomi yang sangat terasa di kota ini," kata Andrew Arristianto, CEO Cititrans, seperti dikutip. dalam siaran pers.

Karena itu, Yogyakarta dianggap sebagai pasar yang sangat potensial untuk Cititrans. Penyedia layanan shuttle eksekutif mengharapkan pertumbuhan positif di Yogyakarta.

Pada tahap awal pengembangan rute Yogyakarta – Semarang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang akan melayani dua jalur keberangkatan ke Semarang, yaitu rute langsung Yogyakarta – Semarang melalui Tol, dan rute Yogyakarta – Semarang via Magelang, dengan keberangkatan setiap jam.

Pemesanan tiket Yogyakarta – Semarang telah dibuka sejak 2 Desember melalui pusat panggilan Cititrans, situs web dan aplikasi, dan keberangkatan dimulai pada hari yang sama dengan pembukaan kolam renang di Kota Pelajar.

Cititrans menawarkan promo spesial akhir tahun yang dapat dinikmati pelanggan. Harga tiket untuk rute Yogyakarta – Semarang (Tol langsung) adalah Rp 110.000, – untuk pembelian langsung di loket Cititrans dan harga khusus diberikan untuk pelanggan yang melakukan pembelian melalui Situs Web dan Aplikasi Seluler Cititrans seharga Rp. 95.000

Sementara harga tiket untuk rute Yogyakarta – Semarang (via Magelang) adalah Rp 100.000, – untuk pembelian langsung di loket Cititrans, dan khusus untuk pembelian melalui Situs Web dan Aplikasi Seluler Cititrans, harganya Rp 85.000. [Go/Gie]

Leave a Reply