Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Cititrans, penyedia layanan Shuttle Eksekutif, secara resmi membuka kumpulan flagship pertamanya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/11) kemarin. Pool unggulan ini terletak di Jalan Kartini No. 58.

Flagship Pool ini akan berfungsi sebagai Hub (Central Pool), yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di Provinsi Jawa Timur, dimulai dengan pembukaan rute Surabaya – Malang.

"Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan merupakan salah satu dari empat pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Oleh karena itu, Surabaya adalah pasar yang sangat potensial bagi Cititrans, dan kami berharap bahwa pertumbuhan kami di kota ini akan selalu positif. "

"Pengembangan infrastruktur di Surabaya sangat cepat, seperti jalan tol, sejalan dengan misi perusahaan kami, yaitu menjadi moda transportasi yang andal yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, "Andrew Arristianto, CEO Cititrans, dikutip mengatakan. dari siaran pers.

Pada tahap awal pengembangan rute Surabaya-Malang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang akan melayani pelanggan dengan keberangkatan setiap jam. Pemesanan tiket telah dilakukan dari 28 Oktober melalui pusat panggilan untuk keberangkatan mulai dari 7 November 2019 dengan harga Rp 125.000.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi seluler Cititrans untuk mendapatkan harga khusus Rp101.000. Cititrans juga akan memberikan diskon sebesar Rp. 25.000, yang dapat digunakan untuk keberangkatan di masa depan.

Pool Surabaya dengan Rute Surabaya – Malang adalah salah satu dari beberapa investasi yang akan dikonfirmasi oleh Cititrans tahun ini. Ke depan, Cititrans akan mengembangkan beberapa rute baru untuk dapat menjangkau lebih banyak orang, salah satunya adalah rute Semarang-Yogyakarta yang akan mulai beroperasi pada akhir November 2019. [Go/Gie]

Leave a Reply