Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini membuat banyak orang peduli terhadap kesehatan, terutama udara yang baik saat berada di dalam kendaraan.

Untuk itu, PT Prima Semesta Asia memperkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Keuntungan dari UV-C Air Purifier adalah menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tak sedap.

Selain itu, desainnya yang simpel, kompak dan portabel sehingga memudahkan penempatannya di berbagai ruangan, termasuk di kabin mobil.

“Memiliki coverage area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan dalam kabin mobil,” ujar Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Untuk penggunaan di dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan model power USB tunggal dengan konsumsi 4,5 watt dan memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sementara untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang mampu menghancurkan struktur DNA dan RNA dari bakteri, kuman, dan virus secara efektif.

Bentuk kompak dan ringan produk ini memudahkan penggunaan pada berbagai permukaan datar hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti di antara door trim atau konsol.

Hebatnya lagi, produk multi guna dengan lapisan kaca safir ini juga sangat efektif dalam memusnahkan mikroorganisme yang ada di semua permukaan hanya dalam waktu satu menit seperti di permukaan sadel sepeda motor, pegangan gas atau setir yang selalu bersentuhan dengan tangan.

Bisa juga diaplikasikan pada pakaian jadi seperti sarung tangan atau jaket.

“Harganya Rp750.000 untuk UV-C Air Purifier, sedangkan UV-C Sterilizer Wand dihargai Rp375.000, dengan garansi 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian bulan Oktober dan November. , "Andy menyimpulkan.[Go/RES]

Leave a Reply