Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti percaya bahwa "tidak mungkin" MotoGP akan dimulai tahun ini sebelum Juni atau Juli.

Keyakinan ini disebabkan oleh memburuknya situasi coronavirus di Eropa. Ini setelah pembuka Qatar dijalankan awal bulan ini untuk Moto2 dan Moto3 hanya mempertimbangkan krisis COVID-19 yang berkembang.

Terbukti, tiga balapan berikut di Thailand, Austin dan Argentina semuanya telah dijadwalkan kembali pada tahun 2020 nanti.

Penyelenggara telah berkampanye untuk memulai di Jerez di Spanyol pada 3 Mei, meskipun skenario ini terlihat semakin diragukan mengingat langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah di seluruh Eropa untuk mencoba dan membendung gelombang pandemi.

Pada saat penulisan, Spanyol telah melaporkan lebih dari 14.000 kasus COVID-19 dan lebih dari 600 kematian, sementara Italia telah melampaui 35.000 kasus dan hampir 3.000 kematian.

Ciabatti memberi tahu Moto.it bahwa kami mengikuti semua statistik dengan cermat: Saya pikir kami akan segera melihat angka-angka yang telah kami lihat [Italia] di semua benua.

"Mempelajari angka-angka, saya khawatir tidak mungkin untuk berpikir bahwa kejuaraan dunia akan dimulai sebelum Juni atau Juli. Di Cina, langkah-langkah yang sangat ketat telah diambil, dengan cara yang otoriter," tegasnya.[Go/Res]

Leave a Reply