Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pecinta kendaraan Chevrolet yang merupakan anggota dari berbagai komunitas baru saja mengadakan serangkaian kegiatan pada penutupan akhir tahun 2019.

Mereka adalah komunitas Indonesian Trailblazer (TBZI) yang terkenal dengan solidaritas dan kekompakan mereka, melanjutkan tradisi untuk memperkuat persahabatan antara anggota mereka dengan melakukan Tur Kumpul Keluarga Lintas-Jawa ke Bali pada 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020 kemarin.

Tur dan pertemuan keluarga tahun ini dengan tema TBZI Java Overland. Kegiatan delapan hari memulai perjalanan dari Jakarta, Probolinggo, Banyuwangi, Bali, Malang dan kembali ke Jakarta.
Sebanyak 50 mobil dengan total 200 peserta telah berpartisipasi dalam agenda rutin komunitas ini.

Sementara itu, seluruh komunitas pecinta kendaraan Chevrolet yang tergabung dalam Brotherhood of Chevy Opel Lovers (Brocoolers) atau yang sering disebut dengan Chevy Lovers juga sebelumnya pernah mengadakan pertemuan keluarga yang juga dihadiri oleh puluhan anggota perwakilan komunitas pada 20 Desember 2019 .

"Kegiatan tur adalah salah satu acara rutin yang dilakukan oleh komunitas kami untuk menyalurkan rasa cinta kami kepada otomotif, memperkuat persahabatan dan bertukar pengalaman," kata Budi Harnata, anggota TBZI.

Kami optimis bahwa kami dapat terus mengadakan kegiatan seperti itu dengan nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari dealer Chevrolet yang tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kendaraan yang maksimal.

Kegiatan tur dan pertemuan keluarga yang diadakan oleh pecinta Chevrolet disambut oleh Chevrolet Indonesia.

Dadan Ramadhani, selaku Direktur Layanan Pelanggan dan Aftersales GM Indonesia mengatakan bahwa keselamatan dan kenyamanan adalah hal yang paling penting saat berkendara, terutama saat tur dan harus berkendara cukup jauh.

Ada banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor, misalnya kondisi pengemudi yang sehat dan kondisi mesin yang baik yang didukung oleh penggunaan suku cadang asli.

"Oleh karena itu, GM Indonesia tetap berkomitmen untuk terus menyediakan suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia, baik model lama dan terbaru," katanya.

Dadan melanjutkan bahwa layanan purna jual seperti layanan pemeliharaan, perbaikan atau ketersediaan suku cadang akan berlanjut di pasar Indonesia, termasuk fasilitas gudang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini memiliki lebih dari 14.000 komponen barang atau nomor suku cadang untuk semua model kendaraan Chevrolet

Selain itu, untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan layanan purna jual terdekat, GM Indonesia hadir dengan 28 mitra dan lebih dari 300 toko suku cadang atau toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Sonny Morrison, sebagai anggota komunitas Chevy Spin Indonesia mengatakan bahwa di masa depan, kami siap untuk bepergian ke kota-kota lain, karena ketersediaan suku cadang asli Chevrolet tersebar di berbagai dealer resmi GM Indonesia dan toko suku cadang.

GM Indonesia dapat memahami bahwa penggunaan suku cadang asli akan selalu dibutuhkan untuk berbagai keperluan, terutama yang berkaitan dengan pemeliharaan performa mobil.

Dengan menggunakan suku cadang asli, pengguna mobil Chevrolet dapat memanfaatkan garansi enam bulan.
Selain itu, GM Indonesia juga menghadirkan pilihan suku cadang, baik Chevrolet asli (asli) dan suku cadang alternatif di bawah merek ACDelco. Apapun bagian yang dipilih, mereka tetap menghasilkan performa kendaraan yang maksimal.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020