Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Jaringan perbaikan layanan pemeliharaan mobil dan layanan jaringan secara resmi mengembangkan sayapnya. Ini dibuktikan dengan membuka gerai terbarunya yang ke-14 di Jl Ciputat Raya, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Dimana outlet ini dilengkapi dengan 5 stasiun dengan layanan untuk layanan layanan kendaraan. Untuk pemilik mobil yang telah kedaluwarsa garansi dari pabrikan.

Menurut Widjiarto, Direktur Utama PT Meka Adipratama. Perusahaan yang menampung CARfix mengatakan CARfix Pondok Indah adalah outlet CARfix pertama di wilayah Jakarta Selatan.

"Sebelumnya, CARfix telah mengoperasikan outlet di sejumlah kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Kendal dan Solo dan Yogyakarta," tegasnya saat ditemui di sela-sela pembukaan CARfix di Jakarta, Kamis (4/4).

"Pembukaan outlet ini diharapkan dapat melayani konsumen di wilayah selatan Jakarta. Karena konsumen tidak perlu bingung lagi untuk memperbaiki mobil mereka karena mereka dekat," tambah Widjiarto.

Layanan di gerai CARfix Pondok Indah adalah penggantian oli, ban, baterai, penyetelan, layanan rem, dan kebutuhan suku cadang kendaraan.

Biaya investasi yang diinvestasikan berkisar antara Rp 2,5 miliar dengan proyeksi pengembalian modal dalam 2,5 hingga 2,7 tahun.[Go/Res]

Leave a Reply