Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – CARfix semakin memperluas jaringannya, tidak hanya di wilayah DKI Jakarta, sekarang CARfix secara resmi membuka outlet ke 15
di Depok (5/4).

"Kami menghadirkan CARfix Sawangan untuk memenuhi permintaan pelanggan di Depok dan sekitarnya agar lebih dekat dengan tempat tinggal mereka. Kami juga melihat perlunya kualitas dan layanan layanan mobil modern di wilayah Depok. Jadi, pelanggan kami di Depok, terutama di Sawangan daerah, mulai sekarang dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami, "kata Widijarto, Direktur Utama PT Meka Adipratama.

CARfix melalui perusahaan induknya PT Meka Adipratama yang sedang melakukan Joint Venture, dengan Bp Rinson Naipospos untuk membentuk Joint Venture PT Ahuro Jaya Mekatama menyelamatkan Carfix Sawangan yang berlokasi di Jl Raya Muchtar No 4 Sawangan, Depok Tel (0251) 8601713.

Widijarto menjelaskan bahwa CARfix Sawangan adalah gerai ke-15 sekaligus gerai pertama kami di Depok. Mengenai kelengkapan alat dan layanan pelanggan, tidak perlu khawatir, karena kami telah menyelesaikan CARfix Sawangan dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, sesuai dengan layanan layanan standar, baik dari segi bangunan, mekanik, dan peralatan.

"Kami memastikan pelanggan mendapatkan layanan layanan dengan kualitas yang sama di semua cabang CARfix. Selain itu, kami juga telah bekerja sama dengan banyak suku cadang utama terkenal di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas suku cadang yang diperoleh pelanggan," Widijarto ditambahkan.

CARfix Sawangan beroperasi 7 hari seminggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. CARfix Sawangan sama dengan gerai lainnya, di sini juga melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat menikmati layanan penggantian oli, penggantian ban, penggantian baterai, penyetelan, layanan rem, pembersihan headlamp, pembersihan kaca depan, pembersihan mesin, pemeriksaan umum, pemutus kejut, dan suku cadang lainnya.

Merayakan pembukaan outlet pertama di Depok, CARfix juga memanjakan para pelanggannya dengan memberikan promo khusus selama grand opening, warga Jakarta Selatan dapat menikmati promo khusus yang telah disediakan.

Seperti Combo Layanan Penuh (ganti oli Shell Helix 7, ganti oli filter, tune up, layanan rem, nitrogen), disc Rp 150 ribu, cek umum gratis, layanan combo lite (tanpa ganti oli) Rp 250 ribu disc, bebas spooring, ganti Disk baterai Rp. 100.000.

"Kami berharap pelanggan setia kami di Jakarta Selatan dapat menikmati layanan ini, dan memberikan referensi kepada tetangga atau kerabat yang tinggal di Jakarta Selatan untuk dapat bersama-sama menikmati layanan kami," pungkas Widijarto.[Go]

Leave a Reply