Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selama dua hari liburan di Bandung dengan New Toyota Yaris TRD Sportivo, kami cukup banyak menjumpai jalan dengan tanjakan yang curam, yang mengharuskan kami untuk lebih berhati-hati dan bijaksana.

Tampaknya, tidak perlu strategi khusus untuk menaklukkan tanjakan curam dengan Toyota Yaris. Karena pada dasarnya, mobil ini dilengkapi dengan beberapa hal yang membuatnya mampu melewati kondisi jalan yang kurang bersahabat.

Lantas, bagaimana cara membuat Toyota Yaris sehingga bisa melewati tanjakan yang curam dengan mudah?

Sehingga Toyota Yaris dapat & # 39; merangkak & # 39; lebih mudah, maka kita memindahkan tuas transmisi ke mode manual, sehingga kita dapat menyesuaikan posisi gigi ke terendah.

Sebenarnya, kita bisa naik tanjakan yang curam sambil tetap menempatkan transmisi di & # 39; D & # 39; posisi. Tapi, performa saat menanjak tidak sebaik saat kita menggeser transmisi ke mode manual.

Selain transmisi, mode mengemudi juga memiliki peran penting untuk membantu Toyota Yaris melahap lereng curam. Tapi, yang mana yang merupakan mode mengemudi paling tepat untuk digunakan ketika kita bertemu tanjakan curam?

Mode mengemudi normal saja sebenarnya sudah cukup membuat Toyota Yaris jadi berhasil melewati tanjakan yang curam, karena energi yang keluar dalam mode ini juga terasa pas.

Tetapi jika kita merasa kita membutuhkan lebih banyak energi, jelas mode mengemudi olahraga adalah pilihan yang paling tepat. Karena dalam mode ini, respons engine dan gas menjadi lebih responsif dan agresif.

Bagaimana dengan mode ramah lingkungan? Sebenarnya dalam mode ini, Toyota Yaris masih bisa melewati tanjakan yang curam. Namun, kita perlu sedikit kesabaran jika kita naik dengan mode ini karena respons gas dalam mode eko lebih berat dari biasanya, terutama olahraga.[Go/Gie]

Leave a Reply