Latest News

Cara Hyundai Mobil Indonesia Merangkul Pecinta Mobil Hyundai

GARDUOTO – PT Hyundai Mobil Indonesia merangkul pecinta mobil Hyundai, yang bergabung dengan klub atau komunitas dengan mengadakan Hyundai Communities Gathering 2019.

Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan diselenggarakan, secara berurutan
persahabatan antara komunitas pemilik mobil Hyundai kembali digelar di Putri Duyung-Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (23/2).

Acara dikemas dalam pertemuan bersama, dan makan siang (lunch gathering) dengan tema The Pride of Hyundai Community juga dihadiri oleh manajemen dan Tim Purna Jual PT Hyundai Mobil Indonesia.

Pertemuan makan siang ini dihadiri oleh perwakilan dari komunitas mobil Hyundai seperti H1FI (H-1), INAGO (GETZ), TFC (TRAJET), Hi10C (i10), SOCI (SANTA FE), ACI (ATOZ), TOC (TUCSON) ), GRAVITY (GRAND AVEGA), HiD (i20), ANTRAC (ELANTRA), AFCI (AVEGA) HASCI (ACCENT), TUCSONIC (TUCSON).

"Pertemuan makan siang ini diadakan untuk memperkuat hubungan keluarga dan kebersamaan, serta tempat untuk tetap berhubungan dengan komunitas Hyundai. Selain mendengarkan masukan atau masukan positif untuk pengembangan komunitas pemilik mobil Hyundai. Dan pada saat ini kami dari PT HMI kembali mengundang anggota komunitas Hyundai untuk mendaftar dalam program Loyalty Community sehingga mereka dapat memperoleh manfaat sebagai anggota Komunitas Loyalitas, seperti diskon suku cadang dan layanan di semua bengkel resmi 3S Hyundai, kata Andi Agung, Layanan Kepala Divisi Pemasaran PT Hyundai Mobil Indonesia.[Go]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top