Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ajang balap Asian Talent Cup (ATC) 2019 akan diadakan lagi di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand (06/10).

Acara ini akan digunakan oleh lima pembalap muda yang dilatih oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang siap bertanding.

Memasuki putaran ke 4 lomba ATC 2019, pembalap Indonesia Afridza Munandar berhasil mengantongi 97 poin. Dan menempati posisi kedua klasemen sementara.

Sementara Adenanta Putra, dengan 83 poin, berada di posisi ketiga dalam klasemen. Pembalap yang dipandu AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus, Abdul Gofar Mutaqim, dan Hildan Kusuma masing-masing berada di posisi 8, 10 dan 12.

Pada seri sebelumnya Afridza memenangkan podium tertinggi ditemani oleh Adenanta di podium kedua di putaran ke-3 ATC 2019 yang diadakan di Sirkuit Internasional Sepang (16/6).

Menghadapi balapan akhir pekan ini, kelima pebalap Astra Honda telah melakukan berbagai persiapan baik secara fisik maupun mental. Berbekal pengalaman mencoba Sirkuit Internasional Chang, Buriram di seri ATC kedua, mereka dipastikan dapat kembali menawarkan podium.

"Menghadapi seri Buriram ini, saya telah mempersiapkan diri dengan baik, baik secara fisik maupun mental. Peluang untuk menjadi juara di ATC 2019 masih terbuka untuk memotivasi saya untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya. Tolong doakan agar saya bisa tampil optimal," kata Adenanta .

"Berbekal kejuaraan di Seri Sepang pada seri sebelumnya, saya menghadapi seri ini dengan penuh optimisme. Persiapan yang saya lakukan juga sangat matang mulai dari pelatihan di Tasikmalaya hingga sirkuit Sentul. Saya tidak sabar untuk menunjukkan hasil terbaik untuk Indonesia. Tolong doakan dan dukung, "kata Afridza.

Afridza, Adenanta, Herjun, Gofar, dan Hildan adalah lima pembalap muda dari pembinaan balap di Astra Honda Racing School yang telah berdiri sejak 2010.

Kelima pembalap Indonesia akan bersaing menggunakan Honda NSF250R. Motor yang memiliki karakter sama dengan yang digunakan di kelas Moto3 Grand Prix.[Go/Res]

Leave a Reply