Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Andi Gilang memenangkan podium kedua pada balapan kedua, seri perdana Kejuaraan Balap Road Asia di kelas Supersport 600 (SS600), di sirkuit Sepang Malaysia (10/3).

Pembalap yang membela Astra Honda Racing Team, mampu membuktikan kualitasnya setelah balapan pertama gagal mencapai podium, karena ia mengalami sisi yang tinggi dan akhirnya jatuh, walaupun Andi Gilang berkompetisi di posisi tiga.

Balapan kedua berlangsung lebih sengit, Andi Gilang langsung melaju di depan dengan finis keempat.

Aksi saling menyalip antara pembalap di kelompok depan sering terjadi, tetapi Gilang bisa mengambil momentum dan mengisi posisi kedua.

Jatuhnya Andi Gilang di balapan pertama, membuatnya lebih hati-hati dan berusaha mempertahankan fokusnya dalam meningkatkan ritme.

Gilang juga berhasil finis di tempat kedua, dengan catatan waktu 21: 59.138.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan posisi kedua di podium. Saya lupa semua yang terjadi kemarin dan mencoba untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya. Setelah sesi pemanasan pagi ini, saya berpikir bahwa lomba hari ini akan sulit karena saya tidak 100 persen bugar. Bahu dan jari saya masih sakit. Ketika saya memulai lomba, saya mencoba berkonsentrasi dan mempertahankan kecepatan, dan terus berjuang. Akhirnya, saya bisa finis kedua, dan saya sangat selamat. Terima kasih kepada keluarga, tim, dan masyarakat Indonesia yang selalu mendukung dan mendoakan saya. Di babak selanjutnya, saya akan semakin kuat dan terus berjuang, "jelas Gilang.[Go/Hml]

Leave a Reply