• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Bukan Ras Panjang, Galang Hendra Siap Berkompetisi di Jerez

GARDUOTO – Puasa tidak berlomba di World Supersport (WorldSSP) 600 terakhir tidak diadakan karena pandemi Covid-19, kompetisi bergulir kembali di sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini (1-2 / 08).

Pembalap nasional yang dibina oleh Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, siap berkompetisi di seri ke-2 dengan meluncurkan sepeda motor Yamaha YZF-R6 dengan bendera tim bLU cRU WorldSSP oleh MS Racing.

Sebelum menjalani balapan pada hari Minggu, pembalap muda berusia 21 tahun itu telah melakukan serangkaian persiapan fisik dan mental di Spanyol.
Di antara mereka melakukan tes pribadi di Aragon dan bersaing di Spanish Superbike (ESBK) yang diikuti oleh 34 pembalap di sirkuit Open Navarra dalam kategori Open 600 (25-26 Juli).

Pembalap dari Yogyakarta berhasil finis di urutan kelima pada balapan kedua, dan bahkan tercatat sebagai yang terbaik kelima dalam mencapai kecepatan tertinggi (250,8 km / jam).

Berbekal hasil ini dan mengacu pada rekam jejak prestasi Galang di Jerez ketika ia memenangkan podium WorldSSP300 2017, ia berharap ia akan memotivasi dia untuk mendapatkan hasil positif ketika kembali berkompetisi di sirkuit dengan panjang lintasan 4.423 km .

"Perlombaan ESBK yang saya jalankan minggu lalu adalah pengalaman dan modal yang baik bagi saya secara mental dan fisik untuk menghadapi balapan World Supersport dengan 2 balapan. Sehingga saya menjadi lebih optimis dan positif untuk mendapatkan hasil balapan yang lebih baik daripada seri sebelumnya," kata Galang, yang saat ini tinggal di Eropa hingga akhir musim balap.

Keinginan ini juga didukung oleh Yamaha Indonesia dan Yamaha Motor Eropa yang telah mempersiapkan program dengan hati-hati untuk pengemudi.[Go/RES]

Jadwal WorldSSP Jerez adalah sebagai berikut:

Jumat 31 Juli: sesi pelatihan gratis FP1 (16.30 WIB), FP2 (21.00 WIB)
Sabtu 1 Agustus: FP3 (14.30 WIB), Superpole (16.40 WIB)
Menurut peraturan baru, balap WorldSSP akan diadakan dalam 2 balapan.
Sabtu 1 Agustus: lomba 1 (20.15 WIB)
Minggu 2 Agustus: lomba 2 (17.30 WIB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top