Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu produsen ban, Bridgestone Corporation (Bridgestone), Kamis (28/2) mengumumkan rencana motorsport pada tahun 2019.

Ada beberapa acara yang akan diikuti oleh Bridgestone. Mulai dari level tertinggi dalam seri profesional hingga arena motorsport amatir.

Ban yang digunakan adalah Bridgestone Potenza untuk balapan mobil balap dan ban Bridgestone Battlax untuk balap motor.

Rencana 2019 bertujuan untuk memperkuat keberhasilan kalender pada 2018. Di mana tim yang menggunakan ban Bridgestone memenangkan kejuaraan balap mobil SUPER GT di kelas GT500 dan GT300 untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Selanjutnya, hanya dalam dua tahun. Ban Bridgestone telah berhasil mendukung tim yang memenangkan Kejuaraan Dunia Endurance (EWC) 2018.

Acara ini adalah lomba ketahanan sepeda motor terkemuka di dunia yang diselenggarakan oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM).

Juga di tahun 2019, Bridgestone akan memasok ban untuk Kejuaraan Balap Road All Japan dan lomba ketahanan sepeda motor Suzuka 8 Jam Endurance Race. Dan NTT IndyCar® Series di Amerika Utara. Dengan menggunakan ban merek Firestone.

Dengan merancang dan mengembangkan ban balap berkinerja tinggi untuk seri balap tingkat atas ini, Bridgestone terus mengembangkan keahlian dan teknologinya mengenai ban.

Rencana tahun ini juga termasuk mendukung Balap TOYOTA GAZOO Balapan 86 / BRZ. ROADSTER Party Race III, All-Japan Gymkhana Championship, dan balap kart tempat semua diadakan di Jepang.

Selain itu, Bridgestone memasok ban ke tim-tim yang mengadakan Balap Ketahanan 24 Jam Nürburgring.[Go/Res]

Leave a Reply