Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sedang memperluas lokasi dengan secara resmi membuka jaringan distribusi ban resmi, Toko Model ke-300 (TOMO), di Indonesia.

TOMO ke-300 berlokasi di Jalan Undaan Kulon No 41, Surabaya, Jawa Timur, TOMO Pit Stop Surabaya adalah ujung tombak penjualan produk ban Bridgestone terbaru yang menawarkan layanan penjualan berkualitas tinggi.

"Perkembangan pasar otomotif yang berkembang di negara ini membuat kami harus selalu mengembangkan dan meningkatkan layanan penjualan ban Bridgestone untuk pelanggan setia kami. Dengan pengalaman TOMO yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun, kami berharap bahwa pembukaan TOMO ke 300 di Surabaya akan membuat kami lebih dekat dengan pelanggan kami, "kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1988, TOMO memang memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya merek ban nomor satu di Indonesia.

TOMO saat ini tersebar di 28 provinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia, bahkan sejak 2017, layanan penjualan ban TOMO dapat diakses online melalui situs web tomonet.co.id.

Seperti konsep TOMO sejak awal, TOMO ke 300 juga memprioritaskan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapat pelanggan ketika mengunjungi TOMO.

Layanan di toko yang berdiri di area seluas 400 meter persegi, antara lain adalah meja layanan konsultasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan spesialis ban, dan menanyakan berbagai hal terkait ban.

Di sudut lain, seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone ditampilkan, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler, yang sekarang dipercaya oleh banyak produsen otomotif sebagai peralatan asli ban (OEM) dan untuk pengguna mobil di negara ini. .

Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, TOMO PIT STOP Surabaya memiliki tiga pengecekan dan penggantian ban pit, dua lubang spooring dan balancing, serta tujuh teknisi terlatih.

Selain itu, ada juga ruang tunggu yang nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan, seperti makanan ringan dan minuman hingga kursi pijat.

Khusus untuk pembukaan TOMO ke-300 di Surabaya kali ini, 300 pelanggan pertama yang datang akan mendapatkan diskon hingga 30 persen.

Di TOMO, pelanggan tidak hanya membeli dan mengganti ban Bridgestone, tetapi mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai dari pengecekan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan kecil dan penggantian komponen.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan datang ke TOMO, setiap karyawan telah menerima pelatihan di fasilitas pusat pelatihan di Indonesia.

"TOMO sebagai garis depan jaringan distribusi ban Bridgestone di Indonesia, selalu menawarkan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia, yaitu" Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul, "pungkas Yuichi Asaoka.[Go]

Leave a Reply